Kembali Ke Index Video


Kasus Tewasnya Suporter Bola Sleman Memasuki Rekontruksi ‘Ibu Tersangka Menyatakan Anaknya Tidak Melintas Jalan Solo

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:16 WIB
Dibaca: 1590
Kasus Tewasnya Suporter Bola Sleman Memasuki Rekontruksi ‘Ibu Tersangka Menyatakan Anaknya Tidak Melintas Jalan Solo
REKONTRUKSI PELEMPARAN BATU SUPORTER BOLA DI JALAN SOLO

Sleman-pastvnews.com aneka warta lintas kasus guna  Berita Acara Pemeriksaan, Polres Sleman menggelar rekontruksi kasus pelemparan batu yang mengakibatkan tewasnya suporter bola, bernama Muhammad Asadulloh Alkhoir, warga Klaten.

Dalam rekontruksi 16/02/3019 selain dihadiri Penasehat Hukum tersangka, Suwandi juga turut menyaksikan kedua ibu tersangka RC dan DN, keduanya warga Banguntapan juga beberapa famili dari tersangka.

Seusai menyaksikan proses rekontruski ibu korban baik Monika maupun Ami Surat menyatakan anaknya, DN dan RC saat kejadian tidak melintas di lokasi kejadian. Akan tetapi mereka melewati jalan tikus di seputar jalan Selokan Mataram.

"Anak saya tidak melintas di lokasi kejadian Anak saya berbeda rombongan dengan empat saksi yang melintas di Cupuwatu.

Kami punya saksi karena anak saya membeli bensin di sana" ujar Monika seusai menyaksikan proses rekontruksi di Jalan Solo.

Hal yang sama juga dikatakan ibu dari tersangka RN, Ami Surat dimana dia mengatakan anaknya tidak melintasi lokasi kejadian akan tetapi mereka melalui jalan tikus hingga Manisrenggo.

Sementara itu Kasat Reskim Polres Sleman, AKP Anggaito Hadi Prabowo mengungkapkan rekontruksi terdiri dari 12 adegan. Dan salah satu adegan yakni saat pelemparan batu di barat RSI Yogyakarta.

Anggaito menambahkan awalnya kedua tersangka mengakui perbuatannya akan tetapi dikemudian hati mereka mengingkarinya. Kedua tersangka tidak mengakui. Namun meski tidak mau lagi mengakui proses hukum tetap berlanjut sesuai prosedur. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi