Kembali Ke Index Video


Dugaan kesamber Kereta api kakek ini gemblundung dipinggir rel

Senin, 16 September 2019 | 10:48 WIB
Dibaca: 128
Dugaan kesamber Kereta api kakek ini gemblundung dipinggir rel
KAKEK GMMLUNDUNG DI PINGGIR REL KERET API

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas kasus kecelakaan  Seoang kakek  beridentitas Somo Diharjo  (75) warga Kragilan Tamanan Banguntapan, oleh warga  diketahui meninggal di dekat real kereta api di Karangbendo Banguntapan, diduga keras akibat kecelakaan kereta api, pada Senin (16/9) dini hari.

Data yang ada pada Pastvnews.com menunjukkan, pada hari Senin 16 September 2019 pukul 05.30 WIB anggota piket fungsi Polsek Banguntapan dipimpin Aipda Sujadi mendatangi TKP kecelakaan kereta api di Karangbendo Tengah RT. 06 Karangbendo Banguntapan Bantul.

Hasil olah TKP selengkapnya menunjukkan korban itu bernama Somo Diharjo alias Sukir seorang buruh.

Dalam kejadian ini sebagai saksi ada beberapa orang dua  diantaranya adalah Nur Kholis, Sleman, 26 Juni 1985, laki-laki- Islam, Swasta, alamat: Karangbendo Tengah RT. 006. Karangbendo, Ds. Banguntapan, Banguntapan, Bantul. Kedua Asrowi, 38 tahun, Laki-laki, Islam, alamat: Karangbendo Tengah RT. 006 Karangbendo, Ds. Banguntapan, Banguntapan, Bantul.

Mengenai kronologi kejadian ini bahwa awal mula kejadiannya bahwa sekira pukul 04.45 WIB saksi akan sholat subuh dan berwudhu di samping rumah (berdekatan dengan ril kereta api).

Saksi melihat korban tergeletak disamping ril kereta dengan keadaan kaki dan kepala mengeluarkan darah. Kemudian saksi menghubungi warga sekitar dan meminta bantuan. Selanjutnya mereka memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Banguntapan.

 Sekira pukul 05.45 WIB piket fungsi Polsek Banguntapan dipimpin Aipda Sujadi tiba di TKP. Kemudian petugas melaksanakan pengamanan TKP dan olah TKP.

Pada pukul 06.25 WIB tim ident Polres Bantul tiba di TKP dipimpin Ipda Wibowo. Disimpulkan bahwa didapati bahwa korban akibat kecelakaan . Ia meninggal akibat patah dan kaki kiri luka.

Selanjutnya dilakukan pemindaian sidikjari. Sekira pukul 06.40 WIB PMI Kota Yogyakarta mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara. Diharapkan keluarga korban mengetahui kejadian jni dan  segera mengurusnya. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi