Lintas Kasus

Dugaan Menghirup Limbah Pembakaran…

Senin, 16 Januari 2017 | 07:35 WIB 0 comments
Dugaan Menghirup Limbah Pembakaran… Media pastvnews.com, lintas kasus dugaan akibat pembakaran limbah kabel yang di lakukan oleh salah satu perusahaan di kalasan Sleman berakibat menimbulkan korban hingga ada yang sakit, salah satu warga yang memberikan informasi kepada awak media pastvnews.com, LM, mengatakan "Bila aktifitas pembakaran kabel di mulai maka jarak pandang hanya 5 meter dan ini membahayakan.

Read more

Diduga Akibat Pembakaran Limbah…

Senin, 16 Januari 2017 | 06:35 WIB 0 comments
Diduga Akibat Pembakaran Limbah… Kalasan,  Pastvnews. com - Adanya aktifitas pembakaran kabel yang di lakukan oleh oknum pengusaha di wilayah Padukuhan Kebon 01/01, Desa Taman Martani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman sangat dikeluhkan warga masyarakat sekitar. Namun anehnya meskipun aktifitas usaha itu telah berjalan tahunan, warga tidak berani buka suara untuk menolak apalagi melapor kepada pihak yang berwajib. 

Read more

Puluhan lembar tanda tangan ambles…

Kamis, 12 Januari 2017 | 18:24 WIB 0 comments
Puluhan lembar tanda tangan ambles… Nglipar, (Pastvnews.com) – Sabar (60), warga Padukuhan Wotgaleh, Desa Pilangrejo, tidak hanya menerima baut, walaupun ia sudah menandatangi akan mendapatkan bantuan angkong, dan lain-lain, tetapi mereka dan 2 orang anaknya juga  pernah menandatangani puluhan lembar kertas untuk mendapatkan bantuan guna  perbaikan rumahnya yang terkena bencana tanah longsor.

Read more

Moromo Ono Maling

Rabu, 4 Januari 2017 | 11:35 WIB 0 comments
Moromo Ono Maling Media pastvnews.com, Ibu Jakarta menjelang akhir tahun 2016 di kejutkan dengan adanya berita perampokan di sertai

Read more

Kasus cah klithih kado akhir tahun…

Sabtu, 31 Desember 2016 | 10:22 WIB 0 comments
Kasus cah klithih kado akhir tahun… MEDIA PASTVNEWS.COM, KENAKALAN remaja yang dilakukan oleh remaja hingga menewaskan seorang siswa  SMA Muhammadiyah, Yogyakarta  menjadi perhatian Kapolda DIY Brigjen  Pol  Ahmad Dofiri, dan rupa-rupanyamenjadikadoakhirtahun 2016.

Read more

Memprihatinkan Mbah Tunem Tinggal…

Selasa, 13 Desember 2016 | 09:25 WIB 0 comments
Memprihatinkan Mbah Tunem Tinggal… Nglipar, (Pastvnews.com)-Mengenaskan sekali, Tunem lansia berusia hampir ratusan tahun ini hidup sebatang kara yang tinggal digubuk reot berdindingkan  bambu yang sudah lapuk, berukuran 2 m x 3 m tak layak huni.

Read more

Pria Beranak 5 Teganya Ngembat…

Selasa, 6 Desember 2016 | 19:36 WIB 0 comments
Pria Beranak 5 Teganya Ngembat… Nglipar-Pastvnews.com warta lintas kasus wanita berkerudung setengah baya, sebut saja  ginem (nama samaran) , 37 thn, warga Dusun Mengger, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, ditipu luar dalam oleh pria, sebut saja B, (36 thn) warga Kepek, Wonosari.

Read more

Sungai Oyo Meluap, Jembatan Gantung…

Rabu, 30 November 2016 | 06:19 WIB 0 comments
Sungai Oyo Meluap, Jembatan Gantung… Nglipar- Media pastvnews.com,  musim hujan yang mengguyur semenjak kemarin siang 29/11/2016 hingga tadi malam di wilayah Gunungkidul, membuat  sungai Oyo meluap , dari pantauan awak media ini salah satu jembatan gantung putus karena  di terjang derasnya banjir sungai terbesar di gunungkidul kali Oyo.

Read more