Lintas Kasus

Fakta Sidang Aset TKD Maguwoharjo…

Kamis, 28 Maret 2024 | 14:12 WIB 0 comments
Fakta Sidang Aset TKD Maguwoharjo… Jogjakarta - media pastvnews.com, update fakta sidang Tanah Kas Desa  (TKD) dari PN tipikor Jogjakarta Senin 25 Maret 2024. Dalam Sidang lanjutan Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 7 saksi fakta, baik dari Pemkab Sleman dan dari Pem Prov DIY.

Read more

Akun Rumawas Tak Kenal Lelah Berjuang…

Rabu, 27 Maret 2024 | 10:02 WIB 0 comments
Akun Rumawas Tak Kenal Lelah Berjuang… Surakarta – media pastvnews.com. warta lintas kasus kabari ini merupakan lanjutan dari perkara gugatan perdata soal SHM Nomor 543 milik Akun Rumawas ST. yang hingga dimuatnya perkembangan ini belum rampung. Karena masih berproses sidang yang tinggal kesimpulan. Syah Tidaknya PPJB.

Read more

Air Limbah Tidak Running Bisa Macet…

Minggu, 24 Maret 2024 | 23:24 WIB 0 comments
Air Limbah Tidak Running Bisa Macet… Sleman- media pastvnews.com kabar  yang satu ini memang juga lagi viral di kalangan warha setempat dan warta pemberitaan media.

Read more

Akun Rumawas Ahli Waris Syah Tidak…

Kamis, 21 Maret 2024 | 05:56 WIB 0 comments
Akun Rumawas Ahli Waris Syah Tidak… Yogyakarta- media pastvnews.com warta yang update ini merupakan lanjutan perkara perdata Terbitnya PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) di tahun 2020 yang lalu sebenarnya tanah itu tercatat blokir, karena berstatus tanah sengketa.

Read more

Kasus TKD Maguwoharjo Camat dan…

Selasa, 19 Maret 2024 | 21:21 WIB 0 comments
Kasus TKD Maguwoharjo Camat dan… Yogyakarta – media pastvnews.com, update kembali fakta sidang perkara tanah kas desa (TKD)  kalurahan Maguwoharjo 18 Maret 2024 di PN Tipkor Yogyakarta.

Read more

Membongkar Kasus Mafia Tanah TKD…

Senin, 11 Maret 2024 | 00:15 WIB 0 comments
Membongkar Kasus Mafia Tanah TKD… Yogyakarta media pastvnews.com, update berita politik dan Hukum berkait  mafia tanah kas desa, kali ini redaksi mengangkat tema Membongkar Kasus Mafia Tanah TKD DIY, Tentu tagline ini tidak hanya  terkait hanya satu tempat saja.

Read more

Ini Dia Sidang TKD Maguwoharjo…

Rabu, 6 Maret 2024 | 19:29 WIB 0 comments
Ini Dia Sidang TKD Maguwoharjo… Yogyakarta media pastvnews.com. update  warta hukum perkara tanah kas desa yang mencuat seperti halnya di Maguwoharjo Sleman merupakan  kasus yang sudah mulai menghadirkan saksi fakta.

Read more

Sidang Tkd Maguwoharjo Dukuh Terima…

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:12 WIB 0 comments
Sidang Tkd Maguwoharjo Dukuh Terima… Yogyakarta media pastvnews.com,  update  politik dan  hukum, perkara tanah kas desa yang mencuat seperti halnya di caturtunggal maguwoharjo dan  yang lagi muncul di kalurahan candi binangun merupakan  kasus yang sudah di tanganni oleh kejaksaan.

Read more