Kembali Ke Index Video


Sate Dan Gulai Kambing Muda Mas Gepeng Mak Nyos

Rabu, 13 Januari 2016 | 18:53 WIB
Dibaca: 2442
Sate Dan Gulai Kambing Muda Mas  Gepeng Mak Nyos
gulainya mak maknyoos wuueeenakkk.

Seyegan –media pastvnews.com,  info kuliner yang di unggah ini adalah sate kambing muda yang di buat oleh mas Gepeng di jalan raya Seyegan Tempel- Margoagung Seyegan Sleman.

 Usaha sate ini di rintis sejak juni 2015 dan telah banyak melayani para penggoyang lidah dengan menu - menu yang di gemari para pelangannya di seputar Seyegan, Godean, Tempel dan  Sleman.

Mas Gepeng pemilik dari  usaha sate kambing ini, sebelumnya telah berkiprah 13 tahun dalam melayani pelanggannya yang dulunya pernah membuka usaha sate di Medari Sleman tahun 2014.

mas gepeng sedang persipan meracik bumbu

Menu –menu yang ada kata Mas Gepeng, seperti, Sate bakar,Rp. 18.000, sate goreng, Rp.18.000, tongseng, Rp. 18.000 gule Rp. 13.000, tengkleng, Rp.13.000 dan nasi goreng  Rp,10.000.

Selain membuka warung  jika ada pelanggan yang menginginkan nyate di acara hajatan seperti Haqikoh,supitan mantenan dan acara lainn saya juga melayani, sudah terbiasa  melayani berbagai hajatan seperti itu  ‘papar Gepeng di sela - sela melayani tamunya  Rabu 12/01/2016.

Soal Rasa Bumbu

Ciri khas sate kambing mas gepeng, tentu ada yakni dengan racikan bumbu bumbu tradisional, brambang, mrica, tumbar, lada, cabe bawang dan lainya. Dengan seduhan racikan yang seimbang sehingga di dapat raya yang istimewa.

data menu

Ketika awak media ini mencicipi salah satu menu yaitu gulenya, ternyata rasa yang di buatnya memang sangat  terasa bumbunya’ ada rasa yang wuuuueeenakkk, Mak nyoos ‘pas serta cocok sesuai selera lidah apalagi perut  yang lagi kosong, maka melahap menu menu mas Gepeng makin mantab.

Saya juga  memiliki banyak pelanggan yang lain seperti dari Jejeran Bantul dan sering pesan untuk di masakan dalam sebuah hajatan.

paha kambing muda

 Saya juga melayani pesanan kambing guling,kemudian jika anda di sekitara sleman dan perlu maka bisa kontak saya 'Pungkas Dia. ‘Fiq/nur/ym




Video Terkait


1 Komentar
arifudin
Kamis, 9 Juni 2016 | 11:33 WIB
Kurban bersama GlobalQurban bisa mendapatkan <a href="http://www.globalqurban.com/">harga kambing</a> dan sapi yang lebih murah berbobot dan berkulitas
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi