Kembali Ke Index Video


Santap Geprek Sa’i ‘Sambil Bantu Kemanusiaan

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:35 WIB
Dibaca: 688
Santap  Geprek Sa’i ‘Sambil Bantu Kemanusiaan
SAJIAN GEPREK UNTUK KEMANUSIAAN DI SAJIKAN

Yogyakarta -  media pastvnews.com, warta lintas sosial Berwirausaha tetapi tetap aktif donasi untuk kemanusiaan, tentu bisa, seperti salah satu warung makan kuliner yang satu ini Ayam Geprek

Kuliner dengan menu khas ayam geprek ini tidak tanggung-tanggung, menyisihkan hasil dari penjualan untuk membantu pemulihan bencana di tanah air, dampak konflik Palestina, serta pengungsi Suriah, Senin (27/01).

Melalui program Shopping Charity yang berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap Ayam Geprek Sa’i yang satu manejemen dengan Hajj Chicken ini sudah rutin menyalurkan bantuan kemanusiaan sejak tahun 2018, jika di total bantuan yang disalurkan sudah terkumpul diatas 400 juta.

“Di sini kita ada paket kemanusiaan, ketika ada pelanggan yang membeli makan maka mereka secara otomatis sudah turut berdonasi, dari harga paket ayam geprek 20 ribu rupiah, secara otomatis 5 ribu rupiah akan didonasikan lewat program ungkap Manager Ayam Geprek Sa’I, Nana Priyatna, Senin (24/1).

Menurut Nana, usaha yang barokah itu ketika nikmat atas kesuksesan tidak hanya bisa dirasakan sendiri namun juga bisa dirasakan bersama, serta memberi kebermanfaatan yang seluas-luasnya. Selain shopping charity, Ayam geprek Sa’i juga mengadakan program ‘jum’at berkah’ yaitu berbagi ratusan makanan untuk masyarakat sekitar secara gratis.

“Setiap hari jum’at, kita sediakan sampai ratusan paket geprek secara gratis untuk masyarakat sekitar, jadi sebelumnya kita bagi kupon untuk masyarakat terlebih dahulu, nah kupon itu nantinya yang dapat ditukar dengan makanan disini, kita berharap dengan adanya gerakan ‘jumat berkah’ ini keberadaan Ayam Geprek Sa’i manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,

Saat ini warung makan ayam geprek sa’i sudah memiliki 123 cabang yang menyebar di hampir seluruh penjuru Nusantara, yakni Kalimantan, Sulawesi, dan paling banyak Jawa, dari wilayah Jabodetabek hingga wilayah paling timur, Jember. Pungkasnya ( din)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi