Kuliner

Inspiratif Bhayangkari Produktif…

Sabtu, 16 Januari 2021 | 07:00 WIB 0 comments
Inspiratif Bhayangkari Produktif… SLEMAN-Pastvnews.com, Kabar kuliner, Selama ini masih sedikit polisi membina UMKM yang terjun langsung ke masyarakat. Namun kini Bhayangkaripun telah menjadi pelopor dan dapat memberikan binaan UMKM agar kegiatan perekonomian yang bisa menggairahkan usaha kelompok tani wanita.

Read more

Inilah Komentator Pengunjung RESTO…

Senin, 16 November 2020 | 09:06 WIB 0 comments
Inilah Komentator Pengunjung RESTO… Sleman- pastvnews.com,  resto yang satu ini memang lagi viral dan banyak menjadi bahan omongan untuk di sambangi sebagai resto yang  gampang untuk jujugan dalam menikmati menu makan siang atau makan malam.

Read more

INGKUNG AYAM PEDAS MURAH MERIAH…

Minggu, 15 November 2020 | 10:54 WIB 0 comments
INGKUNG AYAM PEDAS MURAH MERIAH… Sleman- media pastvnews.com, menu kuliner yang di sajikan oleh Resto denbei ini terbilang murah dan enak makanya banyak masyarakat pemburu kuliner pada mampir di resto tersebut.

Read more

Rumah camilan Yogya layani produk…

Sabtu, 12 September 2020 | 22:28 WIB 0 comments
Rumah camilan Yogya layani produk…  Sleman- media pastvnews.com, warta kuliner salah satu produk UMKM yang di buat higienis dan memiliki rasa enak  adalah produksi Rumah Camilan Jogja yang  menyediakan ragam pilihan untuk acara hajatan snack dan  oleh oleh.

Read more

Wuich Mahasiswa UPN Yogya Temukan…

Kamis, 3 September 2020 | 07:31 WIB 0 comments
Wuich Mahasiswa UPN Yogya Temukan… Sleman-Pastvnews.com update kali ini menampilkan bagian dari kabar kuliner yakni Produk Wedhang  berbahan dasar ekstra kulit salak pondoh yang baru saja dikembangkan oleh mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang di berinama produknya wedhang susu Zalacca Bubble.

Read more

Pengusaha Kuliner : Kelimpungan…

Senin, 6 April 2020 | 23:57 WIB 0 comments
Pengusaha Kuliner : Kelimpungan… Bantul – media pastvnews.com, Penanganan Virus Corona (Covid -19) oleh Pemerintah dan oleh semua pihak harus bahu membahu untuk menuntaskannya, dengan mengambil untuk langkah selanjutnya agar kegiatan penataan perekonomani dan sektor lainnya bisa kembali pulih setelah covid berlalu

Read more

INI ADALAH "MIE DES"…

Kamis, 12 Maret 2020 | 21:06 WIB 0 comments
INI ADALAH "MIE DES"… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Kuliner - Barangkali jika ada makanan "mie des" (bakmi pedes) yang terbuat dari pati ketela yang biasa, sudah sering dijumpai. Namun mie des yang satu ini adalah bisa dibilang lain.

Read more

Santap Geprek Sa’i ‘Sambil…

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:35 WIB 0 comments
Santap Geprek Sa’i ‘Sambil… Yogyakarta -  media pastvnews.com, warta lintas sosial Berwirausaha tetapi tetap aktif donasi untuk kemanusiaan, tentu bisa, seperti salah satu warung makan kuliner yang satu ini Ayam Geprek

Read more