Kuliner

Menu Kuliner Paling Laris Setiap…

Sabtu, 24 Juni 2017 | 06:19 WIB 0 comments
Menu Kuliner Paling Laris Setiap… Media pastvnews.com, momen lebaran merupakan hari istimewa terutama bagi umat islam yang sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Read more

Berburu Makanan “Kicak “Khas…

Minggu, 11 Juni 2017 | 05:44 WIB 0 comments
Berburu Makanan “Kicak “Khas… Media pastvnews.com, kuliner menu yang satu ini, jarang sekali dijumpai  setiap harinya, dan hanya  dijajakan  setiap bulan Ramadhan, sejarah  makanan khas  kaum santri kaumanan ini  diberi nama “kicak” yang kadangkala diplesetkan  “ cicak-cicak di dinding.

Read more

Lotek gedongkuning sehat dan alami…

Jumat, 9 Desember 2016 | 19:57 WIB 0 comments
Lotek gedongkuning sehat dan alami… Media pastvnews.com, kuliner  yang satu ini, hampir tidak asing ditelinga, betapa tidak hampir sudah dapat dipastikan Lotek  dapat dijumpai di berbagai sudut kota.

Read more

Gunungan Bakpia Di Kirab 'Warga…

Senin, 19 September 2016 | 08:15 WIB 0 comments
Gunungan Bakpia Di Kirab 'Warga… Media warta  digital pastvnews.com, DI tengah  guyuran hujan  deras ribuan orang berjubel memperebutkan ribuan bakpia di pusat oleh-oleh khas  Yogyakarta di  Patuk, Ngampilan,  Yogyakarta.

Read more

Apakah Kue Bulan Menjadi Inspirasi…

Kamis, 8 September 2016 | 15:44 WIB 0 comments
Apakah Kue Bulan Menjadi Inspirasi… Media pastvnews.com, Pada tanggal 15 september tahun 2016 ini masyarakat selurug dunia terutama dari etnis Thionbghoa akan merayakan festival kue bulan yang akan di peringati setiap taggal 15 bulan 8 penanggalan imlek setiap tahunnya.

Read more

Pasar Ramadan Salam Patuk Gunungkidul…

Jumat, 24 Juni 2016 | 08:09 WIB 0 comments
Pasar Ramadan Salam Patuk Gunungkidul… MEDIA DIGITAL PASTVNEWS.COM, salah satu Desa di kecamatan patuk gunungkidul setiap ramadan membuka kampung raamdan.

Read more

Selai Pisang Bulat Oleh-Oleh Khas…

Kamis, 5 Mei 2016 | 09:10 WIB 0 comments
Selai Pisang Bulat Oleh-Oleh Khas… Pacitan-media pastvnews.com, berkunjung di kota pacitan jawa timur bisa mengunjungi pantai teleng ria dan pantai pantai yang lainnya yang memang cukup menarik untuk di lihat dan cuci mata.

Read more

Wuuenaknya Ayam Goreng Yu Sum "Laris…

Senin, 11 April 2016 | 20:36 WIB 0 comments
Wuuenaknya Ayam Goreng Yu Sum "Laris… Wonosari-Pastvnews.com warta kuliner berawal dari jualan ayam keliling sekarang berkembang pesat menjadi kuliner yang diburu para langganan dari berbagai daerah bahkan para pejabat dari luar Gunungkidul.

Read more