Kembali Ke Index Video


Soft opening apotek 3p berjejaring nasioal dakwah memberi diskon hingga 10 persen

Senin, 3 April 2017 | 15:13 WIB
Dibaca: 1953
 Soft opening apotek 3p berjejaring nasioal dakwah memberi diskon hingga 10 persen
SOF OPENING APOTIK 3P

Umbulharjo media pastvnews.com,  Sebanyak 87 persen umat Islam selama ini hanya sebagai penonton,padahal kebutuhan akan kesehatan merupakan kolektif bagi kaum muslimin,agar dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal.

Marzuki, Lurah setempat dan tamu udangan lainnya.

Dengan bisnis yang  berkah, menjadi asbab datangnya pertolongan Allah untuk ikut campur tangan dalam mengembangkan bisnis.

Mentradisikan kebiasaan sholat berjamaah dan kitamani festasikan dalamgerakan ekonomi berjamaah bersama Apotek 3P. Apotek 3P adalah apotek jaringan nasional milikjamaah,  dimana jamaah sebagai pemilik,pembeli dan pemasar.

PASCA PERERESMIAN APOTIK 3 P

 

”Kita  luruskaniatsebagaimanalurusnyashaf-shaf sholat berjamaah,kitarapatkan barisan sholat sebagaimana lurusnya shaf-shaf sholat berjamaah,kita rapatkan barisan sholat sebagaiamana rapatnya sholat shaf-shaf sholat berjamaah, kita kompak dalam bisnis sebagaimana kompaknya sholat berjamaah  di bawah pimpinan imam, dengan berjamaah kita kuat.

tandas General  Manager Apotek 3P Dr.Kintoko,M.Si.Apt. Apotek  3P, bukan sekedar bisnis semata, yang mampu menyatukan potensi ekonomi umat Islam.

Secara massif hal ini merupakan upaya membentuk gerakan ekonomi  yang bias memberikan dampak pada gerakan dakwah Islam  dalam bentuk pemberdayaan umat.

Sementara kedepannya, apotek 3 P  akan membuka usaha serupa  di berbagai daerah di Indonesia. sedangkan layanan menerima Apotek 3 P,  antara lain, meliputi, memberikan layanan ramah dan berkesan, memberikan pilihan terapi obat yang rasional.

Melakukan swamedikasi,memberikan layananbuka  24 jam, memberikan konseling informasi dan promosi obat  yang akurat dan terpercaya,memberikan layanan delivery,   menyediakan pojok herbal,  membuka pratek dokter, melakukan layanan dan cek darah, menyedikan obat bermutu,kualitas dan  halal, prakek pengobatan tradisional. Isan r

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi