Kembali Ke Index Video


Pustu Caruban Ngluwar Magelang Beroperasi Usai Disoroti Warga dan Media

Senin, 30 Desember 2019 | 19:17 WIB
Dibaca: 812
Pustu  Caruban Ngluwar Magelang Beroperasi Usai Disoroti Warga dan Media
PUSKESMAS PEMBANTU CARUBAN NGLUWAR MAGELANG JATENG KINI AKTI LAYANI WARGA

Magelang, Media PASTVNEWS.com : warta kesehatan, keberadaan Pustu Caruban, Blongkeng Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang sempat menjadi perbincangan dan keluhan warga gara-gara jarang difungsikan, kemudian di sorot warga dan di muat media,, kini mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.

Hasil Pantauan Senin (30/12/2019), Pustu Caruban yang lokasinya dipinggir jalan raya ini, mulai beroperasi. Sejak pagi hingga siang pelayanan mulai berjalan dan petugas kesehatan juga sudah tampak siaga di Pustu tersebut.

Warga setempat juga nampak datang kesana untuk memeriksakan kesehatannya. Seorang warga Dusun Caruban,mengaku senang dengan adanya kritik dari warga serta media massa tentu mujarab selanjutnya berharap pelayanan di Pustu Caruban ini terus ditingkatkan dan aktif layaknya di tempat fasilitas pelayanan kesehatan lainnya.

"Kalau kita disini yang dekat dengan Pustu ini, pinginnya Pustu ini setiap hari ada pelayanan karena sewaktu-waktu ada saja warga yang butuh pelayanan kesehatan," kata beberapa warga dusun itu kepada awak media PASTVNEWS.com, Senin siang (30/12/2019).

Seperti diketahui, sebelumnya Pustu Caruban ini, sempat menjadi buah bibir warga setempat. Pasalnya, Pustu tersebut jarang difungsikan. Gegara jarang difungsikan itulah, masyarakat sulit mendapat pelayanan kesehatan.

Selain jarang beroperasi, jam pelayanannya juga dikeluhkan karena petugas berada di Pustu Caruban ini hanya sampai pukul 11.00 WIB. (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi