Kembali Ke Index Video


MENYONGSONG RAMADHAN KPP PRATAMA WONOSARI MENGADAKAN JALAN SEHAT' 'HADIAH KAMBING

Jumat, 3 Juni 2016 | 19:02 WIB
Dibaca: 1509
MENYONGSONG  RAMADHAN KPP PRATAMA WONOSARI MENGADAKAN JALAN SEHAT' 'HADIAH KAMBING
TAUFIQ KPP, BERIKAN HADIAH KAMBING SIAP DI TUNTUN USAI GERAK JALAN SEHAT 2016

Wonosari-Pastvnews.com Dalam kerangka untuk menyambut datangnya bulan ramadhan 1437 H, KPP Pratama Wonosari mengadakan jalan sehat ceria, Jum’at, 03/06/2016.

Jalan sehat yang dimulai pukul08.30 dan berakhir 09.30 ini mengambil rute dari KPP Pratama Wonosari memutari gedung KPP dengan jarak kurang lebih 2 kilo meter.

Acara ini bentuk dari corporate dan responsibility dari jamaah masjid KPP Pratama Wonosari, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya jamaah-jamaah masjid dilingkungan KPP Pratama Wonosari, kata ketua panitia jalan sehat, Budi Prasetyo.

Pendekatan ini khususnya kepada jamaah masjid dan pondok pesantren  dilingkungan sekitar KPP Pratama Wonosari, ada sekitar 7 masjid dan mushola dan 1 pondok pesantren, masih kata Budi Prasetyo.

KPP SIMBOLIS BERIKAN SEPEDA KEPADA PEIAH DOOR PRICE

 

Jumlah peserta jalan sehat ada 310 peserta terdiri dari 210 jamaah masjid dan pondok pesantren dan  ditambah sekitar 100 pegawai KPP Pratama Wonosari.

Kegiatan ini nanti akan nyambung dengan kegiatan lanjutan KPP Pratama Wonosari, yaitu kegiatan bazaar murah yang akan dilaksanakan menjelang lebaran, katanya.

Jalan sehat ini juga menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat, ada hadiah utama dan ada hadiah bikisan lebaran yang jumlahnya sekitar 80-an tetapi diperuntukan untuk peserta dari luar dan bukan karyawan KPP Pratama Wonosari.

Hadiah utama adalah 1 ekor kambing, 1 buah sepeda lipat, 1 buah rice cooker, dan 1 buah kipas angin.

Pendanaan semua dari uang kas  masjid KPP Pratama Wonosari, yang dikumpulkan dari para pegawai, jadi tidak menggunakan uang kantor, ini murni dari sumbangan pegawai, akhir Budi Prasetyo.

Sementara itu Sukiyo, warga Siyono Wetan  yang berhasil mendapatkan hadiah utama kambing, merasa senang dan berterimakasih kepada KPP Pratama Wonosari yang sudah memberikan hadiah kepadanya, dengan harapan mudah-mudahan hadiah yang ia terima bisa “nak kemranak” (berkembang), kata Sukiyo

“ saya merasa senang dan berterimakasih, mudah-mudahan kambing ini bisa nak kemranak,” pungkas Sukiyo.

Sementara M. Taufik SE, sebagai kepala KPP Pratama Wonosari yang ikut mengikuti jalan sehat dan ikut menunggui jalannya pembagian hadiah, merasa senang karena bisa dekat dengan masyarakat lingkungannya.

Ketika ditanya masalah pelayanan kepada masyarakat untuk hari ini, beliau jawab tidak ada masalah.

“pelayanan kepada masyarakat masih tetap bejalan dan tidak ada masalah,” jelas Taufik. WJN

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi