Kembali Ke Index Video


Madu lanceng berkasiat sembuhkan sakit pinggang "burungmu yang loyo bisa bangun

Sabtu, 8 Februari 2014 | 08:07 WIB
Dibaca: 5199
Madu lanceng berkasiat sembuhkan sakit pinggang "burungmu yang loyo bisa bangun
ANGGOTA PETERNAK MENUNJUKAN TEMPAT TERNAK LEBAH LANCENG" MINUM MADU ASLI, ANUNYA BISA NGEJRENG LOOOOHHH..HAAA..HAAA..MAKANYA MINUM YANG ASLI !!!

PASTVNEWS.COM, beternak lebah bisa menjadi kaya bila menghasilkan madu yang kualitas, namun bila induk tidak di rawat maka kemungkinan akan ngentup (menyengat pemiliknya).

Apa benar yaa, tawun itu musti penghasil madu ? tentu jawabnya tidak semua lebah  bisa menghasilkan madu karena ada tawon yang kerjaannya hanya penyengat dan membawa racun ganas.

Penghasil madu lanceng seperti di desa salam para peternaknya telah membudidayakan hingga berpenghasilan lumayan, karena 1 botol madu harganya puluhan ribu sehingga masyarakat berbondong bondong usaha ternak lebah lanceng.

Warga Desa Salam Patuk Gunungkidul telah mengenyam hasil ternak tawon sejak 2013 lalu hingga jumlah peternaknya makin berkembang.

Uniknya dalam beternak mereka tidak membuatkan glodok atau tempat kayu berbahan kayu glugu tetapi memakai gerabah atau kendil-kendil berbahan tanah liat, dan ternyata dapat menjadi sarang yang aman dan di sukai hewan penghasil madu tersebut. 

Sejumlah peternak mengungkapkan, untuk mendapat induk maka mereka harus berburu di hutan, kebun dan perkebunan lain, kemudian ketika dapat selanjutnya Ratu Lebah di bawa  kemudian di masukan dalam kendil.

Ratu tawon penghasil madu tersebut lantas di kencang atau di ikat hal ini agar tidak lari, sebab bila lepas anak buahnya juga akan pergi mengikuti, demikian kata salah satu petani yang sempat di wawancarai pastvnews.com.

Yang lebih menarik dalam usaha lanceng, hasil madunya ternyata dapat menjadi penetralisir sejumlah penyakit, seperti, Badan panas, sakit pinggang, linu, kurang nafsu makan, sedang bagi anda yang suka dugem dengan pasangan yang syah, maka lemah sahwat atau burungmu yang loyo, maka setelah mengkonsumsi madu lanceng asli akan bisa berkicau atau manggung terus haaa. haaa... ...haaa ...

Penggunaan madu campuran atau tidak asli, tentu akan membuat sakit lebih berkepanjangan.

Jadi bila mau sehat, datanglah di lokasi ternak dan beli yang asli, syukur anda tau cara mengambilnya sehingga tidak tertipu.  "team red.




Video Terkait


2 Komentar
wahyudi
Kamis, 4 Juni 2015 | 13:09 WIB
saya ingin membeli madu asli lanceng ini..moho. hantuan info dan caranya..thx
Balas
ivan
Selasa, 26 Januari 2016 | 19:57 WIB
yg butuh madu lanceng bisa hub sy 085643918115
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi