Kembali Ke Index Video


Heru Sudibyo ‘Masyarakat Tetap Harus Waspadai Penularan Corona Virus

Sabtu, 16 Mei 2020 | 06:18 WIB
Dibaca: 95
     Heru Sudibyo ‘Masyarakat Tetap Harus Waspadai Penularan Corona Virus
HERU SUDIBYO DPRD BANTUL

Bantul – Pastvnewscom, warta kesehatan,  anggota DPRD Bantul dari Partai Golkar asal Dapil V, Heru Sudibyo S.Sos. MM, mengharapkan agar semua lapisan masyarakat mewaspadai yang secara nyata melakukan pencegahan pendemi  Virus corona (Covid -19) dimanapun berada.

Reses II tahun 2020 DPRD Bantul kali ini, memang sesuai ketentuannya harus ada materi tentang wabah Covid -19.

Selain itu tetap.ada penjeringan aspirasi dari masyarakat. Maka saya juga menyampaikan tentang pencegahan Virus Corona", kata Heru Sudibyo pada resesnya, di rumah kediamannya, Pandak Bantul, Jumat (15/5/2020).

Menurutnya, meluasnya pendemis Covid -19 diBantul banyak faktor . Yang utama diantaranya masuknya orang luar dari zona merah atau yang mempunyai riwayat perjalanan dari zona merah ke Bantul.

Oleh karena itu, kita semua harus waspada,  sadar dan taat terhadap protokoler yang sudah ditentukan. Ini meliputi melakukan jaga jarak, kenakan masker dan cuci tangan serta berpola hidup sehat", lanjut Heru.

Heru menambahkan, hal penting lainnya  adalah mewaspadai terhadap pendatang agar mereka bersedia melakukan isolasi mandiri. Jika dirinya merasa dari zona merah atau pernah kontak langsung dengan orang yang positif Covid -19 , maka juga harus taat rerhadap protoker yang berlaku.

Pada reses kali ini juga dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada para peserta yang jumlahnya 40 orang dan kepada.sebagian mayarakat sekitar. Ini sebagai salah satu upaya dan wujud kepedulian terhadap dampak Virus corona. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi