Kembali Ke Index Video


Cek Penerapan Protokol Kesehatan, Bimas Polda DIY Sambangi RS

Jumat, 19 Juni 2020 | 19:56 WIB
Dibaca: 159
Cek Penerapan Protokol Kesehatan, Bimas  Polda DIY Sambangi RS
TIM BIMAS POLDA DIY TINJAU PROTOKOL KESEHATAN GUNAKAN APD

Sleman-Pastvnews.com, warta kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19, Tim Bimas Polda DIY  memantau penerapan protokol kesehatan di RS .Panti Nugroho.

Selain menyampangi RS Panti Nugroho, Tim Bimas POLDA DIY juga meninjau beberapa rumah sakit di Wilayah DIY serta sejumlah warga  yang terdampak Civid- 19 (Jumat,19/6/2020)

Tim Bimas Polda DIY melalui Bripka Gunarto berpesan untuk sementara besuk pasien harus dibatasi dan kita harus sama- sama saling menjaga demi keamanan kesehatan bersama. Jika ingin ketemu keluarga bisa lewat vicol ( video coll)

Gunanto menambahkan untuk menuju Yogya New Normal masyarakat harus disiplin serta membiasakan menjalankan protokol kesehatan.

Yang dulu tidak pakai masker sekarang harus pakai masker, rajin cuci tangan, harus jaga jarak. Bila habis bepergian segera cuci tangan dan mandi, apabila kita habis dari bepergian serta berusaha tidak  berinteraksi dengan masa" , terangnya.

Lebih jauh Gunanto berharap semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam sehat selalu untuk Indonesia Maju. Kegiatan Bimas Polda DIY dengan melakukan patroli sambang rumah sakit dan warga yang terdampak Covid- 19 secara rutin.

Selain menyambangi rumah sakit, Bimas Polda DIY juga mengadakan bansos ( bantuan sosial )  bagi warga yang terdampak Covid- 19.

Mari kita sama- sama menjaga diri menjaga kesehatan kita sebisa mungkin untuk tetap tinggal di rumah ( stay at home)" ajaknya Maryatun/Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi