Infotainment Musik

SYAWALAN DENGAN HIBURAN CAMPURSARI…

Selasa, 12 Juli 2016 | 10:57 WIB 0 comments
SYAWALAN DENGAN HIBURAN CAMPURSARI… Media pastvnews, infotainment dan musik, berbagai cara dilakukan dalam menjalin persaudaraan dan mempererat tali silaturahim baik antar warga masyarakat maupun dengan sanak saudaranya pada saat lebaran datang.

Read more

Tiwul Gunungkidul 'Sing kondang…

Jumat, 8 Juli 2016 | 08:03 WIB 0 comments
Tiwul Gunungkidul 'Sing kondang… Media pastvnew.com, lirik lagu yang awalnya di munculkan Mantous berjudul Tiwul Gunungkidul telah mengubah image Gunungkidul yang dulu di kenal gersang menjadi subur dan kian di kenal umum dengan obyek wisatanya.

Read more

Campursari Stasiun Tugu Lirik Lagu…

Sabtu, 18 Juni 2016 | 08:06 WIB 0 comments
Campursari Stasiun Tugu Lirik Lagu… Media pastvnews.com online campursari banyak di kenal para pecinta lagu -lagu sehingga kini makin eksis bahkan muncul para musisi muda.

Read more

Sri kapan kowe bali '

Kamis, 16 Juni 2016 | 09:50 WIB 0 comments
Sri kapan kowe bali ' Media pastvnews.com, lirik lagi sri minggat di ciptakan oleh Sony josz termasuk penyanyikan juga pencipta lagu. simak lagu berikut ini dengan lirik lagu Jawanya.

Read more

Temon holiq oh yes lirik lagu semangat…

Selasa, 24 Mei 2016 | 07:25 WIB 0 comments
Temon holiq oh yes lirik lagu semangat… berjoget Media online pastvnews.com lirik lagu berjudul temon holiq oh yes banyak di suka lagu ini menjadi lagi yang di gemari para pecinta goyang kaki dan tangan.

Read more

Inilah Pendagel Gunungkidul Pengganti…

Sabtu, 9 April 2016 | 00:25 WIB 0 comments
Inilah Pendagel Gunungkidul Pengganti… Media online PASTVNEWS.COM, Pendagel adalah seniman  pelawak yang bikin orang tertawa untuk menghibur masyarakat. Jogjakarta adalah gudangnya para seniman lawak atau pendagel, yang sifatnya group atau personal.

Read more

T-Koes berdendang menghibur penonton…

Minggu, 3 April 2016 | 04:53 WIB 0 comments
T-Koes berdendang menghibur penonton… Media online pastvnews.com band musik T-Koes manggung dan menjadi hiburan yang banyak di suka para kawula muda, seperti halnya sabtu 2 april 2016 tampil menghibur warga jogja di taman perwacy

Read more

Konser Musik Endang Karisma Kohbing…

Minggu, 3 April 2016 | 04:51 WIB 0 comments
Konser Musik Endang Karisma Kohbing… Media online pastvnews.com konser musik dalam rangka sykuran Kohbing meraih gelar kesarjaaan di taman perwacy cukup meriah. Acara yang di gelar sejak jam 17 hingga 23 50 itu meendapat sambutan hangat dari penonton.

Read more