Infotainment Musik

Panorama alam menghibur wisatawan…

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:22 WIB 0 comments
Panorama alam menghibur wisatawan… Patuk- media pastvnews.com, warta infotainmen dan musik, kabar kali ini redaksi mengupdate  kabar musik dan alam seputar Terbah  di Patuk Gunungkidul.

Read more

Gunung polo kampung siogo lirik…

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:31 WIB 0 comments
Gunung polo kampung siogo lirik… Gunungkidul  media pastvnews.com kegiatan hiburan adalah mendengarkan musik atau dagelan yang bisa menghibur sehingga hati jadi riang.

Read more

Penyayi Cilik Miliki Talenta Bagus…

Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:19 WIB 0 comments
Penyayi Cilik Miliki Talenta Bagus… Kota Magelang, - media pastvnews.com, warta musik, Prisa Putrialina, yang sudah 10 tahun sebagai penyanyi cilik asal Klaten kelas 5 SD,menjadi pendatang baru dan ia merupakan memiliki talenta baik dan berbakat di blantika musik tanah air.

Read more

Lagu Langgam Jawa Kenyo Yogja Di…

Jumat, 24 September 2021 | 22:10 WIB 0 comments
Lagu Langgam Jawa Kenyo Yogja Di… Bantul - media pastvnews.com. meski belum pulih karena ppkm para pencipta lagu dan seni telah menggeliat tampil mendulang pemirsa untuk menikmati lagu yang ciamik.

Read more

Lirik Lagu Nyawiji Karo Ahmad Badawi…

Selasa, 22 Desember 2020 | 23:29 WIB 0 comments
Lirik Lagu Nyawiji Karo Ahmad Badawi… Piyungan- media pastvnews.com, lirik lagu  siap bangun deso kanggo wargo  viral  Lirik lagu ini dikemas untuk  mempromosikan Desa Srimulyo  Piyungan  Bantul  yang banyak memiliki destinasi kali .

Read more

Lirik lagu Santai Nikmati Ngopi…

Rabu, 18 Maret 2020 | 13:05 WIB 0 comments
Lirik lagu Santai Nikmati Ngopi… Pastvnews.com, Infotainment dan musik, kali ini mengupdate warta sambil santai dan ngopi menikmati suasana rilek bersma keluarga atau teman

Read more

Nomo Koesmoyo Pukau Koesplus Mania…

Rabu, 1 Januari 2020 | 19:32 WIB 0 comments
Nomo Koesmoyo Pukau Koesplus Mania… Yogyakarta-pastvnews.com, warta infotainment dan music, Nomo Koeswoyo menghipnotis koeaplus mania di malam pergantian tahun baru di Hotel Sahid Raya. Koesplus mania terhanyut menembangkan lagu bersama Nomo

Read more

Saksikan Artis Road To Kilau Raya…

Sabtu, 27 Juli 2019 | 22:56 WIB 0 comments
Saksikan Artis Road To Kilau Raya… Bantul – Pastvnews.com - Lintas Seni dan Budaya -  Ribuan orang memadati Lapangan Sepakbola Trirenggo Bantul Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menyaksikan MNCTV Road To Kilau Raya Bantul 2019, Sabtu (27/7) malam.

Read more