Kembali Ke Index Video


Penggemar perkutut di zaman milenial kawula muda banyak yang nimbrung

Senin, 4 November 2019 | 08:07 WIB
Dibaca: 998
breeding perkutut kian di gemari kawula mudas untuk usaha yang produktif

Bantul media pastvnews.com, penghobi burung perkutut  di zaman milenial tak hanya para kawula tua tetapi justru banyak pendatang baru dari kawula muda bahkan peternaknya kian berkembang merambah berbagai usia.

Satu peternak burung perkutut di Bantul mas Dodi misalkan dirinya termasuk kawula muda yang membreeding perkutut untuk  persiapan lomba dan juga untuk materi  ternak.

Yaa penghobi burung perkutut itu ragam usia tak hanya yang generasi tua saja tapi banyak memang kawula muda milenial masuk dan menekuni breeding perkutuit hingga sukses, 'kata Doddy 3 November 2018

Doddy pemilik  Sunan Bird farm perkutut ini mengaku usaha burung memang saya ditekuni dengan serius sehingga keluarga kami mampu menghasilkan burung – burung yang berprestasi mulai dari lomba lokal regional dan nasional punya tropy.

Tak hana itu saja ekonomi juga di hasilkan dari breeding burung perkutut ‘Papar Doddy yang farmnya tinggal di Jetis Bantul tersebut.

Soal harga tergantung kualitas seerti burung meraih prestasi di lomba nasional misalkan tentu tidak hanya puluhan juta tetapi bagi burung ternak tentu beda kata Dodi masinis Sunan bf  tersebut. Red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi