Kembali Ke Index Video


Hangatnya Bakmi Jowo Mbah Gito Bikin Badan Seger

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:33 WIB
Dibaca: 168
Hangatnya Bakmi Jowo Mbah Gito Bikin Badan Seger
Pelanggan sedang menikmati bakmi

Yogyakarta-pastvnews.com anekawarta. warta kuliner Jam di tanganku menunjukkan pukul 22.30 wib ketika sampai di warung bakmi Jowo mbah Gito. Namun meski sudah malam kursi masih terisi penuh. Sehingga pun harus bersusah payah mencari kursi yang kosong.

Dan karena penuhnya, kami pun harus bersabar untuk antri. Ternyata memang benar kata teman saya. Warung bakmi Jowo Mbah Gito memang laris. Sehingga malam telah larut pun namun para pencinta bakmi jowo rela berjubel di warung yang didesain mirip kandang sapi ini.

Yah, warung bakmi jowo Mbah Gito memang dibuat mirip kandang sapi. Sehingga selain dikenal bakmi Mbah Gito, warung ini juga familier dengan sebutan bakmi kandang sapi.

Selain nuansanya warung yang enak, yang tidak lezatnya adalah masakannya, mie jowo. Baik mie godoknya maupun mie gorengnya rasanya benar-benar maknyus. Hangat dan seget, apalagi dinikmati di malam hari. Badanpun seketika terasa hangat. Apalagi minum susu jahe. Wuiihh tambah mantap

Warung bakmi yang terletak di timur terminal lama Yogyakarta ini selalu menjadi pilihan pandemen kuliner mie jowo. Dan meski spesial mie jowo tetapi pelanggannya banyak juga yang dari luar jawa.

"Tidak lengkap rasanya jalan-jalan malam kalau tidak menikmati dahulu bakmi jowo ini. Rasa yang hangat membuat badan jadi segar. Dan rasa dingin angin malam terasa hilang" ujar  Esty yang mengajak mampir di warung bakmi jowo Mbah Gito ini. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi