Kembali Ke Index Video


Dongkrak Pariwisata Bantul Gelar Festival Mie 2019

Sabtu, 6 April 2019 | 20:47 WIB
Dibaca: 1434
Dongkrak Pariwisata Bantul Gelar Festival Mie 2019
KULINER MIE BANTUL 2019

Bantul - Media online Pastvnews.com.- Lintas Kuliner dan Pariwisata - Dinas Pariwisata  Kabupaten Bantul  DIY menggelar Bantul Mei Festival 2019 (Festival Mei Bantul 2019) , berlangsung di Piramid jalan Yogya - Parangtritis, Sabtu (6/4) malam.

Untuk kegiatan adalah mei des (pedes) dan mei long.(bakmi tulang). Ini diharapakan menjadi khasanah baru bagi wisatawan sehingga mereka semakin tertarik berwisata ke Bantul", kata Kepala Dinas Pariwisata Bantul Kuwintaro Heru Prabowo S.Sos, di sela kegiatan ini.

Menurutnya, meskipun para pesertanya adalah hanya para.perwakilan dari 17 kecamatan se-Bantul akan tetapi diharapkan bisa.menumbuh kembangkan dunia kuliner

Kuliner sendiri.merupakan salah.satu bagian wisata di Bantul bahkan merupakan samacam andalan, karena memang kabupaten ini mempunyai aneka.ragam kuliner, misalnya ingkung, sate.klatak dan juga mei.letek dan meides.

Dengan adanya festival kali ini setidaknya.sebagai ajng kreatif dan promosi para pedangangnya. Manfaatnya banyak diantaranya memberikan hiburan warga pengunjung.

Sementara itu pada.kesempatslan ini para pengunjung festival ini juga diberikan bisa.menikmati mei  secara geratis. Selain itu mereka juga dihibur dengan pementasan musik band.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi