Kembali Ke Index Video


Trans Home Sediakan Granit Terbesar dan Siap Manjakan Konsumen

Selasa, 13 Desember 2016 | 19:44 WIB
Dibaca: 5181
Trans Home Sediakan Granit Terbesar dan Siap Manjakan Konsumen
Totok wahyu tunjukan produk di toko barunya yang baru saja di launching

Sleman - media warta digital pastvnews.com, unian yang nyaman saat menjadi impian setiap orang. Dan untuk bisa menciptakan serta merasakan tempat tinggal yang nyaman tersebut salah satunya dengan terpenuhinya kebutuhan rumah .

Perkembangan pembangunan tempat tinggal  di Yogyakarta dan sekitarnya seperti Klaten dan Solo serta adanya tuntutan dari konsumen dalam membangunan tempat hunian yang nyaman,  seolah menuntut adanya toko bangunan yang lengkap dengan harga yang berani diadu. Dan toko yang siap memberikan pelayanan tersebut adalah Trans Home.

Trans Home yang awalnya merupakan toko bangunan yang hanya melayani  segmen konsumen tertentu kini hadir dengan wajah baru dengan menyediakan berbagai produk. Dengan didukung segala jenis produk kebutuhan bangunan, Trans Home pun siap memanjakan konsumen DIY dan Jawa Tengah.

Departement Store Trans Home, Totok Wahyu mengatakan Trans Home yang sebelumya di kenal sebagai toko keramik, saat ini hadir dengan segala kelengkapan kebutuhan bahan bangunan. Di toko seluas 3.000 meter ini, konsumen dapat mencari semua jenis produk dengan harga yang terjangkau.

Totok menambahkan semua jenis kebutuhan, mulai dari handle, berbagai jenis kelengkapan sanitary  hingga granit tersedia. Bahkan keramik geranit ukuran terbesar yang tidak dapat ditemukan di toko bahan bangunan lain bisa didapatkan di Trans Home. Sehingga pelaku bisnis property bahkan perseorangan, baik yang dari Jogja sendiri maupun Solo, Semarang dan Tegal banyak yang membeli keramik granit yang datang ke Trans Home.

“Trans Home merupakan satu-satunya toko bahan bangunan yang menyediakan keramik granit dengan ukuran terbesar, yakni 2,40 x 1,40 meter. Dan di sini juga tersedia  ribuan variasi warna yang menjadi pilihan konsumen” ujar Totok di sela-sela Grand Opening Trans Home Jalan Solo.

 Dan guna menghindari kekecewaan konsumen. Imbuhnya, Trans Home selalu memberikan edukasi kepada pelanggan. Selain itu Trans Home juga hanya menyedia produk yang benar- benar berkualitas, sehingga tidak ada KW 1 maupun KW 2. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi