Kembali Ke Index Video


Jelang Natal Dan Tahun Baru Stok Pangan DIY Cukup

Jumat, 13 Desember 2019 | 20:21 WIB
Dibaca: 624
Jelang  Natal Dan Tahun Baru Stok Pangan  DIY Cukup
pres rilis terkait stok pangan jelang natal dan tahun baru 2020

Bantul -Pastvnews.com - Lintas Ekonomi - Menjelang  Natal 2019 dan tahun baru 2020 stok pangan di pasar pasar tradisional wilayah DIY mencukupi dan pasokan normal, namun harga khususnya telur cenderung bergerak naik.

Berdasarkan pemantauan kami, hingga kini persediaan pangan masih mencukupi untuk natal dan tahun baru", kata Ketua Tim Pemamtau Inflasi Daerah (TPID) DIY, Mi Made Dwipanti Indrayanti, pada pemantauan harga sembako di Pasar Tradisional Piyungan Bantul, Jumat (13/12).

Dikatakan, pasokan sembako ke pasar pasar relatif lancar dan normal. Mengenai harga secara umum masih normal . Khususnya telur lehorn cenderung relatif naik dibandingkan sepekan yang lalu tetapi masih wajar.

Sementara itu salah seorang pejabat di Dolog DIY mengatakan, persediaan pangan yang ada di Dolog sendiri juga aman dan cukup.

Mengenai perkembangan harga beras jenis premium (IR 1) Rp 10.000 per kg, gula pasir kuning Rp 13.500.per kg dan tepung terigu kemasan segi tiga biru Rp 9.000 per kilogramnya. Minyak goreng curah Rp 12.000 kg dan daging sapi Rp 125.000 per kg. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi