Kembali Ke Index Video


JELANG LEBARAN PASAR DAN TOKO PAKAIAN KUALA TUNGKAL PADAT PENGUNJUNG.

Senin, 4 Juli 2016 | 20:36 WIB
Dibaca: 746
JELANG LEBARAN PASAR DAN TOKO PAKAIAN KUALA TUNGKAL PADAT PENGUNJUNG.
PASAR KUALA TUNGKAL

KUALA TUNGKAL ­PASTVNEWS.COM, Menjelang hari lebaran Idul Fitri 1437 H/2016 banyak pengunjung berdatangan memadati  kota kuala tungkal dari berbagai daerah yang mengakibatkan sempit dan padatnya diberbagai  jalan, seperti jalan pasar buah,pelabuhan ampera,pelabuhan pak abbas  dan pelabuhan tanggo rajo.

kepadatan ini mengakibatkan kemacetan yang tidak biasa terjadi pada awal bulan puasa maupun pertengahan puasa  kemarin sehingga para pengendara  baik yang berkendaraan seperti mobil dan motor mereka harus sabar untuk melewati  ramainya para pengunjung pejalan kaki  yang menuju pusat perbelanjaan toko-toko pakaian, butik busana muslim dan lapak obral kaki lima.

Menurut pantauan PASTVNEWS.com keramaian yang terjadi  dikarenakan banyaknya pengunjung yang berdatangan dari daerah-daerah lain yang tiba diberbagai pelabuhan dan terminal yang ada dikota kuala tungkal untuk berbelanja pakaian dan kue lebaran.

Sementara itu menurut  Mbak Ita pedagang pakaian yang berada ditepi pelabuhan AMPERA mengatakan bahwa tahun ini kami sangat senang karena banyaknya pengunjung baru yang berbelanja ditempatnya .

Ramainya para pengunjung kali ini membut para pedagang pakaian semakin padat dan dipenuhi para pembeli sehingga saat dikonfirmasi PASTVNEWS.com UDA pedagang pakaian ini mengatakan sejak semalam tokonya tidak pernah sepi dari pembeli shingga kami menambah karyawati untuk membantu melayani pembeli.

Mendekati hari (H) kota kuala tungkal akan terus padat dengan pengunjung yang terus berdatangan apalagi malam takbiran akan makin padat oleh pengunjung yang ingin menyaksikan festival arakan  yang diselenggarakan setiap tahunnya. ;Jun 'am




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi