Kembali Ke Index Video


Jarwo Suwito Hargomulyo Gedangsari Pejual Dawet Keliling Desa dan Gunung

Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:40 WIB
Dibaca: 813
JARWO PENJUAL DAWET KELILING KAMPUNG LAYANI PELANGGAN

Gedangsari-media pastvnews.com, pemikul sepasang kendil berisi dawet cendol bernama Jarwo Suwito  sejak diunggahnya warta ini viral dimedsos.

Jarwo  adalah pekerja keras penjual dawet keliling desa, pria ini memikul  cendol dawet melakoni sudah  3 tahun dengan berjalan kaki dari gunung ke gunung dan tak pakai alas kaki atau sepatu atau sendal  dan ini tetap bugar sambil oleh raga.

Pekerjaannya  jualan dawet  ini menggantikan sang ayah yang sudah tidak kuat naik gunung keliling kampung karena sudah 70 tahun.

Minuman dawet yang di wariskan orang tuanya saat awak media pastvnews mencicipi, dan wuiich memang dawet cendolnya segar, enak dan melegakan bagi para konsumennya. Jarwo mengaku hasil racikannya dalam sehari selalu habis 80 s/d 100  gelas.

Satu gelas kisaran harga Rp. 2000 s/d 3000 saja pak dan ini jika laku saya bersyukur , biar kerjaan begini yang penting halal kemudian kendil bisa jejeg bisa ngliwet 'papar pria ini saat di wawancarai wartawan Senin 22 Oktober 2019, dikawasan Padukuhan lereng Gunung Desa Hargomulyo Gedangsari Gunungkidul. ‘ed/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi