Kembali Ke Index Video


Hj, Ida Fitri Priono, SE Kembali Gawangi DPC PPJI Kota Yogyakarta

Selasa, 25 Februari 2020 | 14:42 WIB
Dibaca: 95
Hj, Ida Fitri Priono, SE Kembali Gawangi DPC PPJI Kota Yogyakarta
PELANTIKAN PPJI KOTA JOGJA

Yogyakarta, Media online ( Pastvnews.com) Jabatan Ketua PPJI Kota Yogyakarta dipercayakan kembali kepada  Hj Ida Fitri Priyono, SE. Pengurus DPC PPJI Kota Yogyakarta yang baru resmi di lantik Senin 24 Februari 2020.

Ketua DPC PPJI Kota Yogyakarta, Hj. Ida Fitri Priyono, SE  dalam sambutannya mengatakan  berkat dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PPJI Kota Yogyakarta mempercayakan kembali kepada kami sebagai Ketua DPC  PPJI Kota Yogyakarta Periode 2019- 2024, semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik- baiknya.

Ia berharap kepada seluruh pengurus PPJI yang baru untuk tetap menjaga dan menjunjung asas gotong- royong dan kekeluargaan.

Mengedepankan kejujuran kedisiplinan dan berusaha secara profesional kreatif dan inovatif, segingga menimbulkan persaingan yang sehat, harapnya.

Ia menambahkan anggota PPJI Kota Yogyakarta saat ini ada 64 anggota yang terdiri dari pengusaha Cetering, Bakery. Restoran dan senua yabg berhubungan debgan jasa boga, tambahnya.

Program kami dalam waktu dekat yaitu yang pertama akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk memberikan pelatihan- pelatihan, kemudian program pencarian anggota PPJI sebanyak- banyaknya. Akan bermanfaat sekali bergabung dengan PPJI, jelasnya.

Pengurus baru DPC PPJI Kota Yogyakarta Periode 2019- 2024 Dewam Pembina : Walikota Yogyakarta, H.Haryadi Suyuti, Tim Penggerak PKK.

Sebagai Dewan Penasehat : Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi, Dinas Perdaganan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas UMKM, Ketua Kadin Kota Yogyakarta, H.Aji Karnanto.

Ketua DPC PP PPJI Kota Yogyakarta, Hj. Ida Fitri Priyono, SE. Sekretaris : Dian Yuniati Rahayu. Bendahara : TH Sudarmi. Maryatun/ Anjar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi