Kembali Ke Index Video


GPC Salurkan Bantuan APD Dan Telur Ke RSPS Bantul

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:05 WIB
Dibaca: 55
GPC Salurkan Bantuan APD Dan Telur Ke RSPS Bantul
GPC Salurkan Bantuan APD

Bantul – PASTVNEWS.COM, Bantuan ragam bahan pokok makanan bisa membantu ekonomi warga penerima di saat masa pandemi corona dan lebaran.

Gandung Pardiman Center (GPC)  menyalurkan bantuan berupa tatusan  APD dan 70 kg telur ayam lehorn ke Rumah Sakit  Panembahan Senopati (RSPS) Bantul, Jumat (22/5/2020).

Awak media melaporkan, penyerahan bantuan dilakukan oleh  Ketua Harian DPD Partai Golkar DIY mewakili Drs H. Gandung Pardiman FX Soedardi didampingi oleh para pengurus lainnya. Selain itu juga didampingi  oleh para Pengurus DPD II Partai ini Kabupaten Bantul serta anggota FPG DPRD Bantul.

Dari jajaran pengurus DPD II ataupun  FPG DPRD Bantul yang nampak hadir diantaranya Drs H. Agus Subagyo, Paidi S.Pd, H. Heru  Sudibyo S.Sos. MM, Teguh Santoso SE, Suryono dan Arni T. Sedangkan dari pihak manajeman RSPS Bantul (selaku penerima bantuan) diwakili  oleh Wakil Direktur Pelayanan dr RR Rini Stianingsih dan Wadir Umum dr Sodiq Rohadi serta sejumlah karyawan.

Bantuan APD diantaranya berupa masker dan tutup muka serta sembako (telur) ini sebagai salah satu upaya GPC dan DPD I PG DIY maupun DPD II PG Bantul dalam upaya pencegahan Covid -19", ungkap DX Soedardi.

Menurutnya, penyaluran bantuan serupa kali ini juga dilanjutkan ke RSD Kulonprogo. Sedangkan pada hari ini juga dilakukan pembagian takjil di DPD I PG DIY.

Sementara itu, DPC PDI Perjuangan Bantul pada hari yang sama dan kesempatan terpisah juga menyalurkan bantuan 17.000 masker ke 75 titik (desa) di Kabupaten Bantul dipimpin oleh Ketua Joko Purnomo SE. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi