Kembali Ke Index Video


Dalam Dua Bulan GET Persada Yogyakarta Targetkan 10.000 Driver

Selasa, 12 Maret 2019 | 12:29 WIB
Dibaca: 72
Dalam Dua Bulan GET Persada Yogyakarta Targetkan 10.000 Driver
Para agen GET foto bersama jajaran manajemen

Yogyakarta-pastvnews warta ekonomi, di tengah ketatnya persaingan ojek online, satu lagi moda transportasi berbasis online hadir di Yogyakarta, yakni GET Persada Indonesia.

"GET Persada Indonesia hadir untuk bersanding bukan bertanding bersama kompetitor lainnya. Maraknya moda transportasi online kita jadikan tempat berselancar bersama, bukan di lawan" ujar Direktur GET Persada, Toni Purniawan di sela-sela Grand Lounching GET Yogyakarta di komplek Alun-alun utara.

LOUNCING DENGAN POTONG TUMPENG

Lebih jauh Toni Purniawan mengatakan dalam dua bulan ke depan di Yogyakarta ditargetkan ada 10 agen dan 10.000 driver GET, baik GET Bike maupun GET Car.

Di mana saat ini di Yogyakarta telah ada 6 agen serta hampir 3.000 driver.

Toni juga menambahkan titik sarana publik dan lokasi destinasi wisata diharapkan driver GET siap memberikan pelayanan kepada penumpang.

Dan terkait dengan bandara NYIA, GET akan hadir memperkuatan jaringan transportasi di sekitar bandara. Oleh karenanya GER Persada akan menambah agen di Kulonprogo.

Sementara itu Agen 111 Yogyakarta, Ariyanto mengatakan Grand lounching GET di Yogyakarta merupakan awal dari perjuangan GET Yogyakarta. Karena ke depan berbagai kegiatan secara sporadis akan diadakan secara rutin.

"Ke depan kami akan mengelar kegiatan dengan bekerjasama bersama  pihak. Baik dengan instansi atau bernitra dalam kegiatan event guna memperkenalkan GET" terang pria kelahiran Temanggung ini. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi