Kembali Ke Index Video


Apakah Pelanggan Itu ?

Minggu, 12 Februari 2017 | 07:32 WIB
Dibaca: 1243
Apakah Pelanggan Itu ?
ILUSTRASI 3 DIMENDI PELANGGAN, LAYANAN

Media pastvnews.com, kita sering mendengar  teman kita memiliki pelanggan, atau justru anda sebagai pelaku usaha yang memiliki pelanggan  . Mungkin kita be;um tahu definsi pelanggan itu, yuk kita simak sedikit  tentang hal ini.

Pelanggan adalah orang yang penting  dalam kehadirannya  secara penting , kemudian itu pelanggan juga tidak tergantung kepada kita selaku produsen, namun kita justru tergantung kepadanya .pelanggan bukanlah suantu gangguan terhadap pekerjaan sesorang.oleh sebab itu jasanya pelanggan kita merupakan hasil dari salah satu pekerjaan bagi seseoarang.

Yang perlu di fahami dalam melayani sebenarnya kita berkewajiban untuk menjalin dengan service yang terbaik karena pelanggan itu telah berjasa,dengan demikian seseorang  dalam melayani pelanggan memang harus sopan, baik dan ramah jangan samapai mengecewakan.

Nah para pemirsa pelanggan juga bukan sebagai lawan untuk di ajak berdebat, tetapi pelanggan merupakan bagian urat nadi dalam sebuah usaha, oleh karenanya pelanggan bisa di bilang merupakan urat nadi  yang perlu  terus pelihara dan di rawat dengan baik.

 Maka tak heran jika usaha seseoarang mulai baik maka urat nadi tersebut kadang di perebutkan sehingga tak usaha heran jika urat nadi terlihat berdenyut maka sering menjadi rebutan  atau di perebutkan, sehingga sering terdapat atau terdengar persaingan baik yang sehat maupun tidak sehat.  Pelanggan bisa terbentuk jika kegiatannya bisa menyambung dengan pembeli.

Dalam dunia usaha apapun, pasti terdapat layanan dan jasa, dan pelanggan tersebut  tidak dapat di pesahkan’ Semoga artikel pendek ini bermanfaat ‘ fiq ‘




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi