Kembali Ke Index Video


Abjed Pabrik Kaos Jogja Layani Seragam Berbagai Motif Dengan Bordir Komputer

Jumat, 8 Maret 2019 | 14:50 WIB
Dibaca: 1191
Abjed Pabrik Kaos Jogja Layani Seragam Berbagai  Motif  Dengan Bordir Komputer
BP SUGENG BERSAMA STAF KANTOR PABRIK ABJEDD DI RUANG KERJANYA

Jogja -media pastvnews.com, salah satu kegiatan yang bisa langsung di kenal masyarakat umum dalam sebuah acara adalah ketika pesertanya memakai seragam yang  sama sehingga mudah di kenali.

Abjed adlalah sebuah perusahaan yang memproduksi kaos, pakaian seragam, topi, tas jaket, dan asesories lainya yang telah berdiri puluhan tahun, dan kliennya tersebar di  berbagai daerah.

Owner Abjed  Bapak Sugeng kepada media ini mengatakan kami melayani ragam permintaan baik yang bordir komputer maupun yang tidak berbordir,

Dengan layanan prima maka tim kami maka penenan klien langsung kami garap sesuai permintaanya, sementara itu untuk desainer dan pilihan kain banyak pilihan dan terdiri dari ragam warna katanya kepada awak media pastvnews.com, 8/3/2019 di runga kerjanya Jalan Rejowiangaun kotagede Jogjakarta.

Kami melayani dengan tepat waktu dan  telah terbangun sistem line service kepada para pelanggan dan calon pelanggan untuk mendapatkan kepastian akan pesanannya, jadi  soal harga menyesuaikan bahan.

Sementara itu soal bahan ada yang  sedang atau yang kelas super kualitas sehingga tak mudah luntur.

 

BERAGAM PRODUK HASIL ADJED  PESNANAN KLIEN

kami siap menjalin dengan siapapun, maka tim abjed akan menjadi mitra anda dalam menentukan pilihan seragam baik kaos maupun yang pakain dinas lainnya.

Silahkan kunjungi gerai ABJED kami di jalan Gembiroka Rejowinangun Kotagede telepon :  0274 (371299/4438639/Management hp 08167 8008 600 atau Budi 085 70 102 6070 perempatan Rejowinangun ke barat 500 meter. pungkas Sugeng. 'ed/ym/

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi