Ekonomi Perbankkan

Peduli Lingkungan Warga Josari…

Senin, 3 Juni 2019 | 09:14 WIB 0 comments
Peduli Lingkungan Warga Josari… Sleman – media online pastvnews.com, Menjelang Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M, masyarakat Kampung Josari Desa Tridadi Kabupaten Sleman cerdik mengelola sampah warga di untungkan.

Read more

PT Rifan Financindo Berjangka Cabang…

Rabu, 29 Mei 2019 | 07:00 WIB 0 comments
PT Rifan Financindo Berjangka Cabang… Sleman-pastvnews.com aneka warta ekonomi. PT Rifan Financindo Berjangka (FRB) Cabang D.I.Yogyakarta di kuartal pertama 2019 mencatatkan kinerja yang ciamik.

Read more

SIRUP "JAHE EMPRIT" SUMBER…

Rabu, 1 Mei 2019 | 09:45 WIB 0 comments
SIRUP "JAHE EMPRIT" SUMBER… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi Keuangan dan Perbankan - Ekonomi Kerakyatan - Sirup yang terbuat dari bahan baku berupa "jahe emprit" (jahe lokal Jawa bentuk kecil) dan gula aren hasil produksi hom industri Sumber Berkah"

Read more

Jogjess Comunity Layani Angkutan…

Rabu, 17 April 2019 | 22:45 WIB 0 comments
Jogjess Comunity Layani Angkutan… Redaksi-media pastvnews.com, salah satu kegiatan popok Jogjess comunity adalah menyediakan armada angkutan ke berbagai provinsi.

Read more

UMKM WIRAJAYA INGIN SUKSES "BERJAMAAH",…

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:47 WIB 0 comments
UMKM WIRAJAYA INGIN SUKSES "BERJAMAAH",… Bantul - media online Pastvnews.com - Lintas ekonomi kerakyatan - Dengan tekad ingin sukses berjamaah" (bersama-sama), dengan bekerjabersama, ternyata UMKM Wirajaya Dusun Wanujoyo Srimartani Piyungan Bantul DIY bisa menikmati hasil usahanya.

Read more

Bupati Bantul Dorong Mengoptimalkan…

Selasa, 12 Maret 2019 | 23:36 WIB 0 comments
Bupati Bantul Dorong Mengoptimalkan… Bantul media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi dan Perbankkan - Bank Bantul  diharapkan mampu bersaing di dunia perbankkan dengan selalu berenovasi untuk meningkatkan keuntungan (PAD), namun juga bertujuan untuk berperan aktif meningkatkan derajad kesejahteraan masyarakat Bantul DIY khususnya dan di wilayah lain umumnya.

Read more

Dalam Dua Bulan GET Persada Yogyakarta…

Selasa, 12 Maret 2019 | 12:29 WIB 0 comments
Dalam Dua Bulan GET Persada Yogyakarta… Yogyakarta-pastvnews warta ekonomi, di tengah ketatnya persaingan ojek online, satu lagi moda transportasi berbasis online hadir di Yogyakarta, yakni GET Persada Indonesia.

Read more

Abjed Pabrik Kaos Jogja Layani…

Jumat, 8 Maret 2019 | 14:50 WIB 0 comments
Abjed Pabrik Kaos Jogja Layani… Jogja -media pastvnews.com, salah satu kegiatan yang bisa langsung di kenal masyarakat umum dalam sebuah acara adalah ketika pesertanya memakai seragam yang  sama sehingga mudah di kenali.

Read more