Ekonomi Perbankkan

BPR Ini 5 Tahun Di Target Rp 562,8…

Selasa, 1 Oktober 2019 | 20:55 WIB 0 comments
BPR Ini 5 Tahun Di Target Rp 562,8… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi dan Perbankan - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR ) Bank Bantul harus mampu menghadapi berbagai tantangan berat untuk menjadi   penggerak ekonomi daerah dan memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Read more

PD Bank Bantul Lounching Pinjaman…

Rabu, 14 Agustus 2019 | 21:03 WIB 0 comments
PD Bank Bantul Lounching Pinjaman… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi Keuangan dan Perbankan - Perusahaan Daerah (PD) Bank Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta melaunching beberapa  produk baru dilakukan oleh Bupati Drs. H Suharsono, di Gedung aula bank ini, Rabu (14/8).

Read more

Ayo Mengintip Harga Sapi Qurban…

Rabu, 31 Juli 2019 | 18:27 WIB 0 comments
Ayo Mengintip Harga Sapi Qurban… Bantul -  Media online Pastvnews.com - Lintas Syiar Islam - Ekonomi  Keuangan - Perdagangan hewan qurban di sejumlah tempat di Bantul D.I. Yogyakarta sejak 10 hari menjelang Idul Qurban secara umum sudah mulai terasa serta menggeliat.Untuk lengkapnya mari kita intip dengan nara sumber sejumlah pemilik sapi sapi

Read more

Menkop Koperasi Harus Lakukan Perubahan…

Selasa, 23 Juli 2019 | 19:11 WIB 0 comments
Menkop Koperasi Harus Lakukan Perubahan… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi Keuangan dan Perbankan - Koperasi dirasa harus berani melakukan perubahan total dalam tata kelolanya untuk memenuhi tuntutan jaman dan persaingan ketat di dunia perekonomian dunia global.

Read more

Andry Pajangan Kembangkan Kerajinan…

Kamis, 18 Juli 2019 | 17:01 WIB 0 comments
Andry Pajangan Kembangkan Kerajinan… Bantul - Pastvnews.com - Lintas Ekonomi  Keuangan dan Perbankan - Berkat inspirasinya yang telah diperolehnya Dody Andri (26) berhasil menjadi pengusaha  atau perajin yang mampu memproduksi dan memasarkan tas kayu produksinya dengan harga jual standar Rp 600.000 hingga 1.000.000 perbuah.

Read more

BPR-BPRS TUMBUH BERKEMBANG SEMAKIN…

Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:31 WIB 0 comments
BPR-BPRS TUMBUH BERKEMBANG SEMAKIN… Bantul = Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi dan Perbankan-  Keberadaan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) - Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) bertambah berkembang dan semakin diperlukan di tengah masyarakat dalam ikut serta membangun perekonomian nasional.

Read more

Warga desa Ngoro-oro dapat bantuan…

Minggu, 23 Juni 2019 | 21:02 WIB 0 comments
Warga desa Ngoro-oro dapat bantuan… Gunungkidul - pastvnews.com, pasca lebaran warga masyarakat Desa Ngoro-oro patuk kembali giat bekerja dan mengembangkan  usaha ekonomi desa.

Read more

Cincin Tempurung Mengantar Hendi…

Selasa, 18 Juni 2019 | 16:44 WIB 0 comments
Cincin Tempurung Mengantar Hendi… Bantul – pastvnews.com, saat kita melirik dunia kerja maka kita dalam bekerja tidak harus ikut perusahaan, di rumahpun seseorang bisa sukses meraih pundi pundi rupiah.

Read more