Ekonomi Perbankkan

Bank BPD DIY Serahkan CSR Beasiswa…

Sabtu, 27 November 2021 | 07:05 WIB 0 comments
Bank BPD DIY Serahkan CSR Beasiswa… Condongcatur- Pastvnews.com warta ekonomi dan perbankkan dan pendidikan salah satu kegiatan yang di suport PT Bank BPD DIY dalam rangka mendukung program pemerintah dibidang pendidikan dan untuk memberikan motivasi terhadap siswa berprestasi menyalurkan Corporate Social Responbility (CSR) untuk beasiswa bagi anak sekolah dilingkungan Kalurahan Condongcatur dengan senilai  Rp. 30 juta kepada 100 anak sekolah, Jumat 26 November 2021.

Read more

Pensiun Dini Dari PU Barjo Ngalang…

Rabu, 8 September 2021 | 22:40 WIB 0 comments
Pensiun Dini Dari PU Barjo Ngalang… Gedangsari media pastvnews.com  penyedia batu urug dan batu untuk pasangan pondasi banunan rumah atau  lainnya yang  ditampilkan redaksi ini   dihasilkan oleh Barjo di Plosodoyong Ngalang  Gunungkidul.

Read more

Prospek usaha breeding itik petelur…

Senin, 21 Juni 2021 | 16:20 WIB 0 comments
Prospek usaha breeding itik petelur… Media pastvnews.com, prospek usaha dalam dunia peritikan masih terbuka lebar. setidaknya dapat diketahui dalam usaha ini ada alur ekonomi yang banjang dan banyak sehingga bisa jadi tambatan yang menghasilkan.

Read more

Ekonomi Terpukul Akibat Pandemi…

Kamis, 17 Juni 2021 | 07:40 WIB 0 comments
Ekonomi Terpukul Akibat Pandemi… SLEMAN- Pastvnews.com, WARTA EKONOMI Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Sleman periode 2021-2026 telah resmi dilantik. Pelantikan diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Sleman, Rabu 16 Juni 2021.

Read more

Darmono penggiat usaha ikan nila…

Kamis, 3 Juni 2021 | 08:03 WIB 0 comments
Darmono penggiat usaha ikan nila… Sleman-media pastvnews.com  pengusaha ikan yang satu ini merupakan penggiat perikanan yang pernah jatuh bangun dibidang yang hampir sama.

Read more

Dialog Interaktif UMKM Milenial…

Sabtu, 10 April 2021 | 07:40 WIB 0 comments
Dialog Interaktif UMKM Milenial… YOGYAKARTA - Pastvnews.com Dialog interaktif dalam acara pameran UMKM Milenial Bangkit DIY dengan topik “Kebijakan Strategis Pemerintah Daerah untuk UMKM di tengah pandemi covid 19.”

Read more

Warga Pengasih Kulon Progo Manfaatkan…

Minggu, 4 April 2021 | 21:13 WIB 0 comments
Warga Pengasih Kulon Progo Manfaatkan… Pengasih – PASTVNEWS.COM. warta ekonomi, kini warga yang tinggal di Terbah Pengasih Kulon Progo tentunya tidak asing lagi dengan warung kelontong mbak Sri yang berlokasi dipinggir jalan Asem Gede.

Read more

Mbah Budi Kulonprogo Giat Suport…

Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:38 WIB 0 comments
Mbah Budi Kulonprogo Giat Suport… Kulonprogo-pastvnews.com, satu diantara bengkel mobil yang baru muncul bergerak di daerah Nanggulan adalah milik putra mbah budi bengkel ini mengerjakan kaki kaki dan kelengkapannya.

Read more