Kembali Ke Index Video


Wuiich ' Taman Parijoto Puspowarni 'Sendangadi Sleman Di Hiiasi Warna -Warni Langit Yang Mempesona

Senin, 8 April 2019 | 09:03 WIB
Dibaca: 215
Wuiich ' Taman Parijoto Puspowarni 'Sendangadi Sleman Di Hiiasi Warna -Warni  Langit Yang Mempesona
taman bunga parijoto puspowarni

Sleman-media pastvnews.com, satu di antara obyek wisata yang di gemari masyarakat umum adalah Destinasi Jogja Exotarium di sleman yang di buka sejak November 2017.

Direktur pengelola JE drh. Akbar Taruna kepada media ini pada 7 April 2019 menjelaskan, luas lahan sekitar 9 hektar. dan banyak wahana yang telah di bangun sehingga pengunjung banyak pilihan.

Lebih lanjut di uraikan,  Sejak Akhir maret 2019 juga telah di buka wahna lain yakni taman bunga parijoto pospowarni, yang memiliki luas 750 m2, dan di kelingi kolam dan jembatan bercat warna emas.

 

Taman  Parijoto  Puspowarni  memiliki banyak macam bunga dan memang ada yang di tanam langsung bisa di nikmati warna warninya suasana taman' kata Akbar.

Sementara itu hasil pengamatan media kawsan taman bunga parijoto puspowangi juga terlihat indah menarik bahkan saat kita mengabadikan hasil foto selfe akan memotret alam langit yang begitu mempesona.

Selain tiket yang murah hanya kisaran Rp. 5000, saja pengunjung akan puas menikmati panorama alam dan taman bunga yang elok.

Jika anda para pemirsa belum sempat berkunjung di lokasi ini maka anda bakal ketinggalan jika belum memotret puspo parijoto puspowarni besutan drh, Akbar Taruna ini. 

Destinasi pusat edukasi, permainan anak-anak dan olah raga, restoma outbond yang memanfatakan taman dan pohon jati, selain juga ada bunga mata kucing dan bunga ini selalu hidup menjelang malam dan di pagi hari .

Lokasi kedepan juga akan di bangun berbagai bangunan yang menjadi Ikonnya kabupaten Sleman, seperti patung, salak, candi dan lain lain.

Taman ini berada di jl kabupaten no. 99 Padukuhan Duwet Sendangadi Mlati Sleman  yang masuk komplek Jogja exotarium Sleman luas lahan 2 ha sebagai pusat edukasi center. tim red/id/pr

 

 

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi