Kembali Ke Index Video


Warga Jakarta Raih Hadiah Motor Dari Mini Zoo Jogja Exotarium

Senin, 15 Juli 2019 | 19:06 WIB
Dibaca: 993
Warga Jakarta Raih Hadiah Motor Dari Mini Zoo Jogja Exotarium

Sleman - Pastvnews.com media online anek awarta. Seorang pengunjung asal Jakarta berhasil mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor dari Manajemen Mini Zoo Jogja Exotarium. Sedangkan warga Magelang, Utomo memperoleh hadiah sepeda gunung.

Dalam pengundian hadiah dilaksanakan pada Minggu sore, 14 Juli yang berlangsung di halaman Pendopo Mundu Resto, seorang wisatawan asal Jakarta berhak membawa pulang hadiah utama Motor Mio.

Direktur Mini Zoo Jogja Exotarium Sleman (JES), drh Wagimin Taruna menjelaskan guna memberikan penghargaan kepada pengunjung JES selalu memberikan beberapa hadiah. Dan yang disediakan untuk tahun mulai dari kipas, kompor gas, kulkas, TV LED, sepeda gunung dan hadiah urtama Motor Mio.

“Pengundian hadiah tahun ini merupakan tahun ke dua. Jika tahun lalu hadiah utama motor dibawa pulang pengunjung asal Tempel Sleman, tahun ini didapatkan pengunjung asal Jakarta” jelas pria yang sering disapa Akbar ini.

Ditambahkannya pengundian hadiah ini merupakan periode pembelian tiket pengunjung dari bulan Mei hingga Juli 2019. Saat memasuki akhir pengundian tiket yang masuk sebanyak 30 ribu.

“Memasuki libur puasa, lebaran dan libur sekolah kami menargetkan antara 30.000 – 40.000 pengunjung. Alhamdulillah target minimal tercapai.

Seandainya libur lebaran lebih panjang tentunya wisatawan yang berkunjung di Mini Zoo JES akan lebih banyak” terangnya.

Dalam pengundian hadiah sore itu dihadiri dan disaksikan perwakilan dari Dinas Pariwisata Sleman. Dalam sambutanya menyatakan salut dengan promosi dan kerja keras manajemen Mini Zoo JES.

“Kami ajak pak Akbar ke mana-mana mempromosikan Mini Zoo Jogja Exotarium. Dan di antara peserta yang paling semangat mempromosikan adalah pak Akbar” kata Kabid Promosi Sleman, (tim red)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi