Kembali Ke Index Video


View Puncak Kawasan Batara Sriten Gunungkidul Oke

Sabtu, 21 September 2019 | 07:45 WIB
Dibaca: 1217
View Puncak Kawasan Batara Sriten Gunungkidul Oke
KAWASAN WISATA GUNUNG SRITEN DOK PASTVNEWS.COM

Gunungkidul-media pastvnews.com, salah satu wisata alam di Gunungkidul adalah puncak batara sriten Nglipar Gunungkidul yang banyak dikenal publik.

Kawasan ini memiliki udara sejuk dan  memiliki view bagus bahkan udaranya sejuk  bisa menjadi salah satu tempat untuk menikmati panorama alam yang indah.

Puncuk gunung sriten yang bisa dibilang begitu adalah lokasi yang memiliki 2 puncak indah dimana untuk sisi timur terdapat puncak untuk landasan star olah raga para layang dan lokasi dibangun sedemikian rupa. Puncak yang disini memiliki ketinggian hampair sama dengan posisi puncak yang di sebelah barat.

Sementara puncak batara striten dipuncaknya di pasangi batu nisan dan wisatawan bisa memandang berbagai lokasi seperti Klaten Solo, Gunungkidul sebagian  yang tampak dari lokasi.

Untuk menuju puncak Sriten maka anda harus menuju desa Pilangrejo Nglipar Gunungkidul dan saat sampai di lokasi maka bangunan tanga-tangga menuju puncaknya akan anda lewati.

Spot yang lain di bwah puncak sriten terdapat Embung yang cukup menarik apalagi saat tanaman menghijau disekitarnya menjadi panorama alam yang mampu memikat.

Menuju puncak kawasan wisata tersebut mudah di jangkau karena jalan sudah diperkeras sejauh kisaran 7 km. (ed/nr) 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi