Kembali Ke Index Video


View Kawasan Jembatan Gantung Wanagama Gunungkidul

Minggu, 3 Mei 2020 | 10:26 WIB
Dibaca: 1430
View Kawasan Jembatan  Gantung Wanagama  Gunungkidul
KAWSAN JEMBATAN GANTUNG DI WANAGAMA BUNDER

Gunungkidul- pastvnews.com,  jika anda sering melihat dan melongok kabar saat ini memang banyak kabar dari berbagai derah keseraman paparan terjangkit virus corona.

nah di rumah terus tak memiliki kegiatan juga menjenuhkan apalagi kabar covis terus menguurng membuat rasa takut berkepanjangan.

Kemudian jika anda ingin fresh tak terhantui masalah penyakit tersebut maka sering seringlah melihat atau menjadi pelanggan media pastvnews.com, baik yang disitus langsung seperti ini atau via youtubenya maka anda akan banyak terhibur karena sajiannya di buat untuk pemirsa agar bersemangat, terinspirasi atau menatap masa depan yang lebih baik.

Kemudian satu kegiatan update kali ini menyajikan destinasi yang bisa dikunjungi kelak setelah masa covid berakhir, yang bisa melihat  view hutan wanagama di kecamatan Playen yang berbatasan dengan Bunder  Patuk.

Gambar  yang satu ini merupakan kawasan destinasi pendidikan berupa hutan  bernama wanagama  yang  dilengkapi jembatan gantung  yang menghubungkan wilayah desa Bunder  masuk padukuhan kemuning.

Lokasi tersebut setiap hari untuk  di sungainya banyak di jumpai para pemancing  ikan sungai  bahkan  lokasi juga sering untuk kunjungan wisata yang menikmati indahnya alam seperti hutan dan sungai oyo. (Semoga bermanfaat ) red'_




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi