Kembali Ke Index Video


"Trail Runing 2019 di Geber Ajang Promosikan Destinasi Wisata Di Pantai Parangtritis

Jumat, 15 Februari 2019 | 17:39 WIB
Dibaca: 944
 "Trail Runing 2019 di Geber Ajang  Promosikan Destinasi Wisata Di Pantai Parangtritis
Kadispar Bantul Kwintarto Heru Wibowo S.Sos saat berikan keterangan

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas wisata olahraga - Trail Running (lari lintas alam) rencana digelar 16 hingga 17 Februari 2019 di Pantai Depok Parangtritis Kretek Kabupaten Bantul DIY, bertujuan untuk mempromosikan distinasi wisata dan mensosialisasikan olahraga.

Event  ini untuk promosi destinasi wisata selain mempunyai maksud sebagai ajang gathering para pecinta olahraga trail running dan mencari atlit - atlit  untuk mewakili dalam kompetisi dunia", kata Kepala Dinas Pariwisatan Bantul Kwintarto Heru Prabowo S.Sos," Jumat (15/2) kepada awak media

 Menurutnya, para peserta jumlahnya sekitar 100 orang peserta kemudian rinciannya  kategori meliputi 13 ,  25 , 50 dan 70 kilometer.

Penyelenggaraan  event  tersebut dilakukan oleh Dinas Pariwisata Bantul bekerjasama dengan komunitas lari di DIY. Sedangkan nama kegiatan event ini adalah coast to cost night trail Ultra 2019.

Di akhir perbincangan dengan awak media ia mengharapkan kegiatan ini bisa menciptakan suasana tersendiri di Pantai Selatan Bantul sehingga jumlah pengunjungnya juga bertambah, ‘pungkasnya’ Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi