Kembali Ke Index Video


Pentas Orchestra JTF 2019 Bertujuan Promosikan Pariwisata

Selasa, 24 September 2019 | 21:23 WIB
Dibaca: 627
Pentas  Orchestra  JTF 2019 Bertujuan Promosikan Pariwisata
para narasumber

Media online Pastvnews.com, Seni dan Budaya - Dalam rangka puncak acara Hari Pariwisata, akan ditampilkan Symphoni Orchestra JTF 19, di Gumuk Pasir Barchan komplek Obyek Wisata Pantai Parangtritis Bantul DIY, Jumat (27/9) malam.

Pentas akan berlangsung sekitar pukul 21.30 wib hingga 21.15 wib. Akan tetapi sebelumnya pada sore harinya.di tempat yang sama akan diadakan lomba fofografi (model)", kata Kabid Pemasaran Pariwisata

Dinas Pariwisata Bantul, Ni Nyoman Yudiriyani, kepada awak media, di Bantul, Selasa (24/9).

Menerutnya, acara ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain itu juga menjadikan Puncak Hari Pariwisata terasa bernuansa semangat wisata.

Sementara itu pada kesempaan sama Mamad (dari DPD PHRI Yogyakarta dan Heri Stiawan ( dari DPD ASHITA Yogyakarta) mengungkapkan, promosi pariwisata harus dilakukan secara konprehensif oleh semua pihak.

Promosi ini tidaklah bisa dan cukup hanya dilakukan oleh Dinas Pariwisata, Ashita dan PHRI saja, namun harus melibatkan berbagai unsur (pihak) termasuk oleh pers, pengelola wisata dan masyarakat luas," kata Heri Setiawan.

Dikatakan, maka pentas  orchestra  JTF 19 mempunyai tujuan untuk mempromosikan pariwisata secara konprehensif oleh semua pihak. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi