Kembali Ke Index Video


Indahnya Kawasan Pantai Kesirat Gunungkidul Tetapi Minim Fasilitas Umum

Senin, 5 November 2018 | 23:14 WIB
Dibaca: 2736
VIEW PANTAI KAWSAN KESIRAT PANGNAG YANG OKE TAPI MINIM FASILITAS UMUM

Gunungkidul-media pastvnews.com, tebing dan karang di bumbui deburan ombak serta semilirnya angin laut yang menentramkan jiwa karena jernih dapat di nikmati oleh wisatawan di Panggang Gunungkidul.

Pantai kesirat meski secara nyata belum boming seperti pantai baron, krakal kukup dan pantai -pantai lainnya di Gunungkidul namun keberadaan kawasan pantai kesirat sangat indah  

Pantai yang di bidik oleh media pastvnews.com karena keindahannya tersebut adalah pantai Kesirat Panggang Gunungkidul DIY, yang cukup indah bahkan bisa di bilang masih perawan yang yang cantik.

PANORAMA PANTAI KESIRAT CUKUP INDAH DAN MENGESANKAN  BAGI WISATAWAN

Pantai ini dapat di tempuh dari wonosari menuju kawasan kecamatan arah tempuhnya ke selatan yakni kepantai.

Penasaran maka bagi yang pengin wisata ke pantai ini bisa berkunjung di lokasi dengan menempuh jalan beraspal hingga ke lokasi.

Bisa juga di tempuh dari wilayah barat dari pantai Parangtritis yang berjarak sekira 25 km dari Parangtritis Bantul, demikian selamat berlibur.

Meski indah dan layak untuk tempat berlibur, lokasi belum banyak fasilitas, yang di bangunseperi MCK, Gazebo, dan fasilitas lainnya.

Jalan beraspal juga masih sempit, jadi, jika anda para pemirsa pengin ke lokasi dengan bus besar maka urungkan saja dulu karena jalan masih sempit hanya 3 meteran, dan hanya bisa untuk kendaraan kecil.

kemudin jika berpapasan dengan  roda 4 yang 1 harus berhenti karena badan jalan  sangat tidak longgar. 'red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi