Kembali Ke Index Video


Nikmati Kesejukan dan Keindahan Alam Pesona Puncak Becici

Minggu, 5 Mei 2019 | 09:41 WIB
Dibaca: 81
Nikmati Kesejukan dan Keindahan Alam Pesona Puncak Becici
wisatawan di hutan pinus becici

Dlingo-pastvnews.com aneka warta wisata. Keindahan alam serta kesejukan Puncak Becici memang tidak diragukan lagi. Hembusan sepoi-sepoi angin dari daun pohon pinus akan memanjakan setiap pengunjung.

Dan hutan Pinus di Puncak Becici tidak hanya menawarkan kesejukan. Namun pesona landscapenya juga menakjubkan. Di atas perbukitan ini, kita disuguhi hijaunya pernadani yang memanjakan pandangan mata kita.

Hutan Pinus Becici atau yang lebih familier dengan sebutan Puncak Becici, menawarkan sensasi berbeda dengan destinasi wisata lainya. Udaranya yang sejuk, karena rindangnya hutan pinus, juga indahnya alam perbukitan akan memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Puncak Becici, Kandar mengatakan semilir angin yang bertiup di sela-sela hutan pinus dapat menghilamgkan rasa penat dan kejenuhan akibat aktivitas sehari-hari. Sehingga dengan bersantai di Puncak Becici pikiran kita akan kembali fresh.

"Puncak Becici adalah destinasi yang tepat untuk bersantai. Di sini juga kami lengkapi arena bermain anak, area spot untuk berselfi dengan view yang indah" ujarnya.

Di samping bersantai dan sekadar menghapuskan waktu, imbuhnya, bagi yang ingin mencoba tantangan, pengunjung bisa berkeliling dengan mengendarai jip.

Dan untuk mengunjungi Puncak Becici tidak sulit. Jika dari kota Yogyakarta, pengunjung bisa melalui jalur jalan Wonosari. Setelah sampai di Patuk Gunungkidul terus ambil jalur Dlingo Bantul.

Sedangkan jika dari arah Bantul kota, agar lebih aman, pengunjung dapat menempuhnya melalui jalan Mangunan. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi