Kembali Ke Index Video


Meski gunung merapi sleman sempat semburkan asap sleman aman untuk di kunjungi wisatawan

Selasa, 29 Mei 2018 | 17:09 WIB
Dibaca: 1050
DENI PENGELOLA DESTINASI BHUMI MERAPI NYATAKAN . PAKEM AMAN UNTUK DI KUNJUNGI Sleman - media pastvnews.com, kabar wisata Selasa 29 Mei 2018 Sleman utara terutama di sekitar gunung merapi aman untuk di kunjungi apalagi kawasan ini sebelumnya sejak 11 mei ada asap gunung merapi yang pernah mempanikan   warga.

Deni, pengelola obyek wisata Bhumi merapi kepada wartawan pastvnews.com, mengatakan sleman aman untuk di kunjungi meski 21 Mei lalu  memasuki level II , Namun  pasca itu tetap ama.

oleh sebab itu yang perlu di ketahui destinasi di tempat kami berjarak hampir  9 km  yang perlu siaga km 3 dari merapi, jadi jika wisatawan ke kawasan pakem tepatnya Hargobiangun jelas aman, ;kata Deni di sela-sela menerima  kunjungan wisatawan  dari Jepara Jateng tersebut.  ym/sug

Sleman- media pastvnews.com, Selasa 29 Mei 2018 Jogjakarta cuaca cerah dan cukup panas, begitu pula kawsan jalan lingkar utara hingggadi jalan jumbor jembatan layang situasinya tetap sama bahkan pada ramadan ke 15 tersebut  jalan layang ini  tampak lengang .

Tim Awak media  pastvnews.com, saat  melintasi  dan memantau kondisi pra lebaran tahun 2018. Kondisi jalan normal dan lancar. Dari Sleman pastvnews kabar buat anda ‘tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi