Kembali Ke Index Video


Menikmati Gemerlap Malam Di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta

Jumat, 29 Juni 2018 | 07:00 WIB
Dibaca: 2574
Menikmati Gemerlap Malam Di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta
taman kota purwakarta

Purwakarta-Pastvnews-warta wisata Taman Air Mancur Sri Baduga menjadi tempat favorit bagi warga Purwakarta Jawa Barat dalam menghabiskan malam. Baik pasangan muda mudi ataupun rombongan keluarga.

"Kalau malam minggu dan tidak hujan taman ini ramai dikunjungi warga Purwakarta. Mereka ingin menikmati dan menghabiskan malam minggu dengan menyaksikan air mancur"  terang Febri warga pendatang asal Sumatera Utara ini.

Ditambahkannya Taman Air Mancur ini memang hanya dibuka khusus pada malam Minggu. Namun di malam-malam biasa warga tetap bisa bersantai di taman ini. Cuma rasanya kurang lengkap jika tidak bisa masuk di seputar kolam atau air mancur.

Dan jika tidak bertepatan malam minggu,  pengunjung biasanya bersantai sejenak atau sekedar berselfi dengan latar belakang Taman Air Mancur Sri Baduga.

Taman Air Mancur yang terletak di depan kantor Bupati Purwakarta jawa Tengah ini memang terlihat asri. Baik siang maupun malam. Rimbunnya pepohonan menjadikan tempat terasa nyaman untuk bermalas-malasan sembari menikmati suasana taman kota. (Anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi