Kembali Ke Index Video


Libur Lebaran 2019 Berwisata Di Mini Zoo JES Sleman Pengunjung Bisa Bawa Pulang Hadiah Motor

Minggu, 2 Juni 2019 | 08:33 WIB
Dibaca: 78
Libur Lebaran 2019 Berwisata Di Mini Zoo JES Sleman Pengunjung Bisa Bawa Pulang Hadiah Motor
serah terima bingkisan ke salah satu karyawan JE

Sleman, pastvnews.com aneka warta musim liburan tahun 2019 atau memasuki lebaran banyak obyek wisata di kunjungi wisatawan,

Satu di antara destinasi yang bisa di kunjungi adalah Slemn Exotarium di Sendangadi di  Kabupaten  Sleman.

Pra lebaran kurang 7 hari maka managemen mengumpulkan semua karyawannya untuk bersantap dan buka bersama dengan 55 orang karyawan dan sejumlah undangan lainnya.

Akbar Taruna dalam penyampainnya kepada tenaga kerjamenjelaskan tahun ini pemberian THR tidakj sama karen tergantung masa kerja dan bagi yang sudah setahun lebih atau yang telah dari semula di berikan 1 bulan gaji,

Sedang yang lain atau bagi yang baru training hanya gaji saja, meski demikian untuk bingkisan semua sama, kata akbar di sel - sela memberikan acara Buber tersebut. 

Sementara itu Kubro salah satu karyawan yang mendapat THR mengaku sangat senang apalagi ini menjadi hsil kerja yang kami telah mengabdi secara  khusus katanya.

Perlu di ketahui secara umum lokasi destinasi ini, bagi yang berminat mengunjungu atau mau berwisatayang mencari lokasi yang cukup mengasyikan maka  lebaran tahun 1440 H.2019  Jogja Exotariun Sleman  akan membagikan kupon undian Dooprice bagi setiap pengunjung yang masuk dan membeli tiket dengan dooprice utama sepeda motor baru.

Berkunjung di destinasi yang satu ini maka kesempatan meraih sepeda motor  dan lainnya akan di dpat kemudian Datang saja di Mini Zoo Jogja Exotarium Sleman Education Center karena Jika anda beruntung bisa membawa pulang motor Beat.

Seperti libur lebaran tahun 2018, wahana wisata keluarga Mini Zoo Jogja Exotarium liburan lebaran tahun ini kembali memberikan nenarik hadiah bagi pengunjung.

"Selama libur lebar kami sedia hadiah untuk semua pengunjung JES. Mulai kompor gas, kipas angin, kulkas, flate TV hingga sepeda motor" ujar Direktur JES, Wagimin Taruna.

Ditambahkannya  hanya dengn membeli tiket sebesar Rp 15.000,- setiap pengunjung menikmati keindahan JES Education Center. Dan jika beruntung bisa membawa pulang hadiahnya.

Pengundian hadiah bagi pengunjung, sambungnya,  akan kami lakukan pada 14 Juli 2019.

"Dan selama libur lebaran tahun ini kami targetkan sebanyak 2.000 perhari" pungkasnya. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi