Kembali Ke Index Video


Lapangan Drh Soepardi dan Taman Bambu Runcing Kini Makin Cantik

Selasa, 7 Januari 2020 | 11:33 WIB
Dibaca: 690
Lapangan Drh Soepardi dan Taman Bambu Runcing Kini Makin Cantik
TAMAN BAMBU RUNCING MUNTILAN MAGELANG

Magelang-media pastvnews.com, lapangan Drh Soepardi, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah saat ini semakin mentereng, pasca direnovasi oleh Pemkab Magelang. Masyarakat Magelang pun terus berdatangan dan memanfaatkan lapangan tersebut sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Lalu apa yang membuat lapangan ini, menterang dan asyik dikunjungi sambil bersantai?

Ya, setelah kelar direnovasi tahun lalu, selain dipercantik dengan cet warna-warni. Di lapangan ini kini disediakan fasilitas bermain bagi anak-anak. Inilah salah satu alasan, kenapa masyarakat mulai betah bersantai disana.

"Alhamdulillah, sekarang di Lapangan Drh Soepardi Magelang suasananya sudah hidup. Banyak orangtua yang datang kesini ngantar anak-anaknya bersantai sambil bermain. Terima kasih Pak Bupati Magelang," ujar Panjul (44), salah seorang warga Luar, Magelang.

Usai direnovasi, Lapangan Drh Soepardi kembali dibuka untuk umum bersamaan tahun baru 2020. Fasilitas umum satu ini, selain dimanfaatkan bersantai oleh masyarakat sambil rekreasi juga difungsikan sebagai tempat kegiatan oleh Pemkab setempat ataupun kelompok lain yang menggelar event.

Ditempat terpisah, Taman Bambu Runcing di Muntilan, juga kini lebih cantik dan nyaman. Pasalnya, taman ini juga direnovasi bersamaan dengan Lapangan Drh Soepardi.

Di Taman Bambu Runcing juga sejak selesai direnovasi semakin ramai dikinjungi masyarakat sambil santai dan bermain. Ya, tentu demikian karena di Taman Bambu Runcing ini dilengkapi fasilitas bermain anak-anak. (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi