Kembali Ke Index Video


Jelang Libur Tahun Baru 2020 Hotel Ring Satu Borobudur Banjir Bookingan

Senin, 9 Desember 2019 | 20:32 WIB
Dibaca: 115
Sarasvati Boutique Hotel dan Resto, Jalan Baleputradewa Borobudur, Magelang.

Magelang, PASTVNEWS.com, warta lintas destinasi, libur Natal dan tahun baru masih menyisakan waktu puluhan hari lagi. Meski begitu, sejumlah hotel di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah sudah mulai banyak menerima booking kamar.

Terutama untuk malam tahun baru, kamar tersebut mulai banyak dipesan melalui online. 

Salah satu hotel yang mulai dibooking melalui online ialah Sarasvati Boutique Hotel dan Resto, Jalan Baleputradewa Borobudur, Magelang. 

Sekarang sudah ada yang booking tempat (kamar, red) untuk tahun baru. Ya sudah 75 persen lebih kamar terbooking," ujar Manager Hotel Sarasvati, Siska Purnawa kepada PASTV NEWS.com di Magelang, kemarin. 

Dikatakan Siska Purnawa, selama libur tahun baru manajemen hotel Sarasvati akan menyuguhkan lagu-lagu nuansa Jawa. Dengan begitu, para tamu benar-benar terasa berada di Jawa Tengah khususnya Magelang.

Seperti diketahui, Sarasvati Hotel lokasinya berada di ring satu Candi Borobudur. Karena itu, wajar jika hotel ini diminati banyak wisatawan. 

Terutama, jarak antara lokasi Candi Borobudur tidak perlu menggunakan transportasi. Pasalnya, bisa dijangkau hanya berjalan kaki. 

Sekitar hotel juga banyak warung kuliner, sehingga terdapat banyak pilihan kuliner sesuai selera para pengunjung. (Hamad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi