Kembali Ke Index Video


Eksotisnya air terjun kedung tolok di musim penghujan

Jumat, 8 Desember 2017 | 08:27 WIB
Dibaca: 1613

Bantul- media pastvnews.com, air terjun musiman banyak di jumpaia di Yogyakarta. Obyek wisata alam ini, merupakan obyek yang sering di unggah warga dan menjadi obyek wisata musiman yang menyegarkan.

Satu di antara itu adalah Air terjun kedung Tolok, di Rt 06 Siluk 1 Selopamioro Bantul, obyek tersebut kata Fajar selaku pengelolanya memperjelas obyek sudah 3 tahun berjalan dan pernah ramai sehingga 1 hari untuk parkir dan tiket mencapai 1 jutaan.

Dulu di unggah sekitar tahun 2014 dan untuk menuju ke lokasi hanya jalan setapak, Pasca air terjun muncul maka akses ke lokasi sudah di bangun cor kata Fajar ' Sejak 2017 tak di rawat karena tebing sisi timurnya mengalami longsor sehingga menutup sungai, untuk sementara  tidak di kelola, karena takut longsor.

Tetapi kedepan agar obyek dapat di publis hingga terkenal dan berimbas warga menikmati penghasil dari air terjun tolok, obyek wisata alam yang menyajikan air ini masuk Godean Silik 1 RT 06, tentu kami butuh  bantuan, agar dapat kembali mengorbit, air pegunungan ini ujung atasnya adalah sumber dari goa cerme, papar pemuda tersebut kepada aswak media ini awak Desember 2017 Ym/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi