Kembali Ke Index Video


DUKUMEN WISATA BASI, BANTUL ADAKAN LOMBA FOTO

Minggu, 24 Maret 2019 | 15:04 WIB
Dibaca: 65
DUKUMEN WISATA  BASI, BANTUL ADAKAN LOMBA FOTO
hasil lomba foto pemenang raih hadiah

Bantul- edia online Pastvnes.com - Lintas Daerah - Distinasi Wisata - Dukumen  tentang pariwisata berupa foto yang ada dinilai telah basi, maka Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul DIY mengadakan Warding Lomba Foto Pesona Distinasi Wisata.

Salah satu tujuan diadakannya kompetisi kali ini untuk membuat dan memberikan informasi tentang pariwisata terkini di Kabupaten Bantul, sebab dukumen yang ada sudah lama dan tidak uptude lagi",

kata Kepala Dinas Pariwisata Bantul, Kuwintarto Heru Prabowo S.Sos, di sela pengumuman dan pemberian hadiah warding lomba foto ini, di Rumah Budaya Tembi, Sewon Bantul, Sabtu (23/3).

Menurutnya foto hasil karya para peserta yang ada nantinya akan dipergunakan untuk pembuatan informasi pariwisata misalnya berupa  pamflait dan brosur pariwisata Bantul.

Dengan cara itu maka diharapkan para wisatawan atau publik bisa mengetahui perkembangan dan keadaan obyek wisata terkini.

Secara umum kondisi dan keadaan obyek wisata sudah mengalami perubahan dibandingkan pada tiga tahun yang silam.

Maka informasi yang ada jangan sampai ketinggalan dengan maksud agar kedaan terkini obyek wisata bisa update dan otentik.

Sedangkan tujuan lainnya lomba ini adalah untuk media silaturahmi dan sekaligus media komperatif dan laborat bagi para peserta (masyarakat). Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi