Kembali Ke Index Video


Dibukanya Candi Prambanan dan Boko, PHRI Sleman Siap Sambut Wisatawan

Kamis, 4 Juni 2020 | 14:47 WIB
Dibaca: 93
Dibukanya Candi Prambanan dan Boko, PHRI Sleman Siap Sambut Wisatawan
JOKO PAROMO Ketua PHRI Sleman

Sleman - pastvnews.com warta destinasi wisata di masa covic 19 kegiatan wisata di DIY akan dibuka yakni dua destinasi wisata di Sleman, yakni Candi Prambanan dan Candi Boko menjadi angin segar bagi Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)  Sleman dan ini tentu telah di tunggu.

Menanggapi hal Ketua PHRI Sleman, Joko Paromo kepada awak media pastvnews via phone menyatakan siap menyambut tamu atau wisatawan yang berkunjung ke Sleman.

"Dengan dibukanya Candi Prambanan dan Candi Boko oleh Dinas Pariwisata Sleman, saya berharap dapat mengairahkan kembali dunia pariwisata Sleman khususnya dan DIY pada umumnya" jelas pria yang hobi gowes ini.

Ditambahkannya di tengah pandemic Covid-19 ini guna mencegah penyebaran virus, wisatawan maupun pengusaha hotel juga harus tetap menjaga dan menetapkan protokol kesehatan.

General Manager (GM) Sahid Raya Hotel ini juga mengatakan setelah sekian waktu tidak beraktifitas di luar guna mengurangi kejenuhan sebagian masyarakat sudah ingin relex atau bersantai di tempat wisata. Sehingga dengan dibuka tempat-tempat wisata tentunya akan dimanfaatkan untuk bersantai bersama keluarga.

"Mengingat masih kondisi belum 100 persen, dengan dibuka destinasi seperti Candi Prambanan diharapkan hotel dan restoran akan bergeliat. Dan untuk sementara kami hanya menargetkan 10 persen" pungkasnya. (njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi