Kembali Ke Index Video


Bersantai Manjakan Sejenak Di Jembatan Gantung Nawacita Tegaldowo

Minggu, 12 Mei 2019 | 11:17 WIB
Dibaca: 2719
Bersantai Manjakan Sejenak Di Jembatan Gantung Nawacita Tegaldowo
destinasi baru kawsan jembatan gantung tegaldowo

Bantul-pastvnews.com warta wisata keberadaan jembatan gantung Nawacita di Tegaldowo Bantul terus memikat wisatawan apalagi semenjak warga mempercantik sekitar jembatan dengan taman bermain.

Jembatan gantung Nawacita terletak di atas sungai Bedog dan penghubung obyek wisata Goa Selarong, setiap sore selalu ramai pengunjung.

Bahkan di pagi di bulan puasa ini beberapa pengunjung tampak bermain taman, juga menikmati kesejukan udara pagi.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Tegaldowo, Sugiran, dengan adanya jembatan gantung yang  artistik ini, warga bertekad mempercantiknya sehingga menarik wisatawan.

Apalagi nuansa alam pedesaan yang nyaman, menjadikan area jembatan gantung tempat yang cocok untuk menikmati nuansa alam pedesaan.

JEMBATAN GANTUNG DESTINASI BARU DI BANTUL DOK PASTVNEWS.COM,

"Kami bertekad menjadikan area seputar jembatan gantung sebagai destinasi yang akan memanjakan pengunjung untuk bermain dan menikmati alam pedesaan di sini kami tawarkan harmoni alam nan indah.

Yakni perpaduan nuansa pedesaan,  persawahan lengkap dengan gemercik sungai yang membelah wilayah Bantul dan Pajangan" tutur karyawan Telkom ini.

Ditambahkanya, guna memberikan kenyamanan dan tempat bersantai pengunjung, kami bangun juga lima buah gazebo. Di mana gazebo ini merupakan swadaya masyarakat, satu RT satu gazebo.

Sugiran juga menjelaskan di area bermain juga akan lengkapi wahana flaiying fox di atas sungai bedog. Selain itu juga kami manjakan pengunjung dengan permainan arum jeram.

Selain mengunjungi jembatan gantung Nawacita wisatawan bisa melanjutkan berwisata ke Goa Selarong atau sebaliknya" pungkasnya. (Njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi