Kembali Ke Index Video


Bappeda Bantul Paparkan Masterplan Wisata Alam Dan Religi Tebu Putih Srimartani Piyungan

Kamis, 7 Maret 2019 | 09:34 WIB
Dibaca: 56
Bappeda Bantul Paparkan Masterplan Wisata Alam Dan Religi Tebu Putih Srimartani Piyungan
RAPAT PENDAHULUAN MASTERPLAN TEBU PUTIH SRIMARTANI PIYUNGAN BANTUL

Bantul- media pastvnews.com, destinasi baru yang telah di unggah sejak tahun 2018 yang lalu di Desa Srimartani Piyungan Bantul kehadirannya mendapat angin segar dari Pemerintah desa warga bahkan pemerintah kabupaten.

Destinasi alam yang cukup potensial untuk di garap salah satunya kali plumpatan yang akan kemas dengan mengelola secara berkelanjutan potensi ini juga akan di lengakapi baik wisata religi maupun wisata alam di berbagai Dusun Di Srimartani.

Menurut Lurah desa Srimartani  H. Mulyana, mengatakan pada Selasa 5 Maret 2019 di ruang rapat ekosapras Bappeda Bantul di gelar pemaparan laporan pendahuluan masterplen wista alam dan religi desa wisata Tebu Putih Desa Srimartani Piyungan.

Tentu dengan di tindak lanjuti dengan masterplan maka pemerintah desa akan segera menyesuaikan destinasi yang ada, karena lokasi ada di tanah khas desa yang perlu ada kejelasan dalam pengembangan dan pembangunan terkait potensi.

Dengan masterplan maka  ini bisa menjadi arah arah dalam mengembangkan destinasi, memang Srimartani belum ada wisata yang terkelola oleh sebab itu hadirnya Desa wisata Tebu Putih menjadi wadah yang positif dalam pengelolaan destinasi se desa.

kami selaku pemerintah desa sangat terimasih kepada Pemda Bantul atas di resmponnya kumunculan Tebu Putih kami siap berjuang mendukung program agar cepat terlaksana 'kata Kades yang menjabat 3 periode tersebut kepada sejumlah awak media. tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi