Kembali Ke Index Video


Aripin Mantan Kades Nglegi Patuk : Menguji Andrenalin Kesengsem Naik Kuda ' Terus Dukung Wisata Berkuda Ngoro-oro Untuk Pemberdayaan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 21:58 WIB
Dibaca: 245
Aripin Mantan Kades Nglegi Patuk :  Menguji Andrenalin  Kesengsem Naik Kuda ' Terus Dukung Wisata Berkuda  Ngoro-oro  Untuk Pemberdayaan
ARIPIN MANTAN KADES NGLEGI KESENGSEM WISATA NAIK KUDA DI DESA NGORO -ORO 'JUGA DUKUNG AGAR WISATA INI MAJU

Patuk-media pastvnews.com, warta destinasi yang satu ini memang lagi viral di berbagai medsos dan group wa serta facebook, destinasi  wisata berkudadi desa ngoro-oro patuk Gunungkidul yang mengorbit sejak 10 Februari 2019 lalu kini mulai berbuah manis.

Yaa sejak munculnya wista berkuda ssatu satunya di Gunungkidul ini lokasi kian ramai menjadi bahan perbincangan publik bahkan banyak yang penasaran sehingga banyak yang melihat lokasi dan ada yang pesan untuk hari ayng akan datang dengan paket wisata berkuda.

Setelah viral obyek wisata ini di unggah bahkan, pasca Camat Patuk Haryo langsung mencicipi wisata unik ini hingga berfose mentereng sehingga lokasi  kian di kenal.

Kondangnya wisata numpak jaran ini juga di dengar oleh mantan kades  Desa Nglegi Patuk Bapak Aripin sehingga merespon dengan baik.

Saat di hubungi sebelum di lokasi, ia memang terkejut tetapi juga gembira dengan kabar itu sehingga menyempatkan bersama istrinya untuk berwisata naik kuda.

Kepada awak media pastvnews.com, Sabtu 16 Februari 2019, mengungkapkan, luar biasa menguji andrenalin saya baru pertama kali naik kuda

Saya sangat berkesan, wisata ini sangat menantang apalagi ini di publis dengan benar akan cepat berkembang saya yakin dalam waktu dekat ini akan booming.

Kemudian lokasi cukup indah bagus dan ini membuat orang perkotaan akan melirik sebab kawsan ini bisa melihat hamparan sawah dan Gunung yang bagus.

ini usaha pemberdayaan baik langsung maupun tidak langsung tentu ini akan mengangkat ekonomi warga desa Ngoro - oro.

Harapan saya paket wisata ini mendapat dukungan dari masyarakat dan dari berbagai pihak termasuk pemerintah desa yang dalam hal ini agar dapat memberikan dorongan kepada warga 'saya yakin ini akan lebih baik lagi. 'pungkas Aripin.

Mantan kades Nglegi ini, selain aktif mengunjungi berbagai kegiatan, Aripin juga aktif sebagai pemerhati tempat - tempat wisata dan sektor pertanian sehingga tak heran jika mendengar selentingan destinasi baru  Ia langsung membuktikannnya.

Aripin Penunggang kuda dengan topi koboy ini, Ia juga terdaftar sebagai calon legislatif  di dapil 2  di Kabupaten Gunungkidul, "tim red'

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi